Pria India dan Beberapa Orang di Amerika Mengatakan Tubuhnya Menjadi Magnet Setelah Menerima Vaksin Covid Kedua Kali, Sains Mengatakan Sebaliknya

Unik

Ragam / Unik

Pria India dan Beberapa Orang di Amerika Mengatakan Tubuhnya Menjadi Magnet Setelah Menerima Vaksin Covid Kedua Kali, Sains Mengatakan Sebaliknya

Pria India dan Beberapa Orang di Amerika Mengatakan Tubuhnya Menjadi Magnet Setelah Menerima Vaksin Covid Kedua Kali, Sains Mengatakan Sebaliknya

KEPONEWS.COM - Pria India dan Beberapa Orang di Amerika Mengatakan Tubuhnya Menjadi Magnet Setelah Menerima Vaksin Covid Kedua Kali, Sains Mengatakan Sebaliknya Orang-orang di seluruh dunia mendapatkan vaksinasi terhadap virus corona. namun vaksin tersebut juga mendatangkan efek samping seperti demam, sakit tubuh, lemas, dll. Namun, satu orang dari Nashik, Ma...

Orang-orang di seluruh dunia mendapatkan vaksinasi terhadap virus corona. namun vaksin tersebut juga mendatangkan efek samping seperti demam, sakit tubuh, lemas, dll.

Namun, satu orang dari Nashik, Maharashtra, India, mengaku telah mengalami efek samping baru yang unik magnetisme.

Seperti diberitakan pertama kali oleh Navbharat Times, pria tua bernama Arvind Sonar, dari Nashik ini mengklaim bahwa benda logam menjadi mudah menempel di tubuhnya setelah divaksinasi.

Dalam sebuah video, dia juga terlihat menunjukkan sendok, koin, dll yang menempel di tubuhnya. Kalian mungkin bertanya-tanya apakah itu mungkin karena keringat. Anggota keluarga Sonar juga mengira itu karena keringat, namun benda logam tetap menempel meski kulitnya benar-benar kering.

Dr. Ashok Thorat, dalam percakapan dengan TOI mengatakan, Saya telah melihat videonya, namun kami tidak dapat memastikan bahwa itu terjadi karena vaksinasi. hanya setelah penyelidikan, kami baru dapat mengambil kesimpulan. Untuk saat ini, kami akan mengirimkan laporan kepada pemerintah dan setelah itu, kami akan melihat apakah ada penyelidikan yang perlu dilakukan.

Meskipun Kamu mungkin bertanya-tanya apakah kejadian aneh ini hanya terjadi di India, Kamu akan terkejut mengetahui bahwa orang-orang di AS juga telah melaporkan hal serupa.

Menurut sebuah laporan oleh NYMag, saat berpartisipasi dalam sidang yang akan melemahkan undang-undang vaksinasi negara bagian Ohio, Dr. Sherri Tenpenny, seorang dokter osteopathic, sebagai saksi ahli menentang komite kesehatan dengan berbicara wacana efek samping vaksin yang salah satunya perihal orang-orang yang menjadi magnet setelah dosis kedua vaksin.

Sambil mempertahankan pendapat Tenpenny, seorang wanita yang menyebut dirinya perawat terdaftar, ketika mencoba menempelkan kunci di wajah, leher, dan dahinya mengatakan,: Jelaskan kepada saya mengapa kunci itu menempel pada saya. Itu menempel di leher saya juga? Lucunya, kuncinya terus jatuh dari lehernya.

Apakah vaksin membuat tubuh menjadi magnetik?

Sementara kita semua sangat ingin mempercayainya, ini bahkan bisa menjadi insentif keren yang gila untuk membuat lebih banyak orang divaksinasi, sayangnya, menurut pemeriksaan fakta Reuters, vaksin tidak benar-benar membuat kita magnetik

Laporan pemeriksaan fakta Reuters menyatakan bahwa tidak ada suntikan COVID-19 yang disetujui untuk digunakan di AS dan Inggris yang mengandung bahan logam apa pun, menghubungkan kembali ke info dari Pfizer, FDA, dan Gov.uk. Laporan tersebut menyatakan bahwa beberapa tusukan memang mengandung aluminium, dalam jumlah yang sangat kecil, tetapi jumlahnya sama seperti yang Kamu konsumsi melalui makanan alami atau bahkan air.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa bahkan jikalau vaksin ini memang mengandung logam, mereka tidak akan benar-benar menyebabkan reaksi magnetik.

Menurut para profesional medis di Meedan Health Desk, Jumlah logam yang diharapkan dalam vaksin untuk menarik magnet jauh lebih besar daripada jumlah yang dapat ada dalam dosis kecil vaksin .

Mereka juga mengingatkan bahwa manusia secara alami dapat menjadi sedikit magnetik karena adanya zat besi dalam tubuh kita. Namun, sebagian besar tubuh kita juga terdiri dari air, ketika besi dan air bersama, mereka akan menolak magnet begitulah cara mesin MRI dapat melihat ke dalam tubuh kita.

Pakar lain, Prof. Michael Coey dari Sekolah Fisika di Trinity College Dublin juga menyebut kekhawatiran ini tidak masuk akal, menyatakan bahwa seseorang akan membutuhkan setidaknya satu gram logam besi untuk menarik dan menempel pada magnet permanen, dan kalau sesuatu yang substansial disuntikkan ke Kamu. Kamu akan benar-benar dapat merasakannya.

Selain itu, dia menambahkan bahwa dia dan istrinya divaksinasi dengan kedua dosis vaksin Pfizer dan keduanya tidak menjadi magnetik. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Comments