Pria Harus Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita saat Kencan Pertama

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria Harus Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita saat Kencan Pertama

Pria Harus Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita saat Kencan Pertama

KEPONEWS.COM - Pria Harus Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita saat Kencan Pertama DATANG sendiri ketika kencan pertama merupakan langkah tepat. Sebagai pria tentunya Anda ingin kencan pertama berlanjut ke kencan berikutnya. Untuk itu penuhi keinginan wanita ketika kencan pertama.Ke...

DATANG sendiri ketika kencan pertama merupakan langkah tepat. Sebagai pria tentunya Anda ingin kencan pertama berlanjut ke kencan berikutnya. Untuk itu penuhi keinginan wanita ketika kencan pertama.

Ketika kencan pertama, tinggalkanlah kesan. Lakukan semuanya sesuai harapan wanita. Seperti dilansir Askmen, Sabtu (4/3/2017) inilah hal-hal yang diinginkan wanita ketika kencan pertama agar berkesan.

Lakukan sesuatu yang lebih

Jikalau Anda menyambutnya dengan mawar merah dan senyum, percayalah dia akan memberi respon hangat. Tapi, mengapa tidak memberikan sesuatu yang lebih spesifik. Misalnya dia suka warna ungu, berikanlah bunga berwarna ungu. Sehingga wanita merasa pria begitu perhatian.

Bersikaplah sopan, tidak memaksa

Dia mungkin tidak memberitahu jikalau Anda ialah prioritas, tetapi dapat dipastikan kalau dia mengawasi apa yang Anda lakukan, alasannya adalah itu lebih penting. Detail-detail kecil seperti, mengunyah dengan verbal tertutup atau tidak bicara ketika makan.

Puji dia

Banyak pria lupa memperhatikan dan kebanggaan penampilan wanita ketika kencan. Pasti ada sesuatu wacana pakaiannya, rambutnya atau wanginya yang Anda sukai. Puji make-up nya untuk mengapresiasi usahanya.

Bersikap tegas, tidak proaktif

Sangat penting menunjukkan padanya soal ketegasan. Berinteraksilah dengan baik dan jangan proaktif. Kalau pelayan di restoran melakukan kesalahan, tegurlah bukan membuat dia malu.

Pria Harus Tahu, Ini yang Diinginkan Wanita saat Kencan Pertama

Comments