Pria Dibungkus dengan Plastik dan Diikat ke Pohon Setelah Tidak Melunasi Biaya Tato

Unik

Ragam / Unik

Pria Dibungkus dengan Plastik dan Diikat ke Pohon Setelah Tidak Melunasi Biaya Tato

Pria Dibungkus dengan Plastik dan Diikat ke Pohon Setelah Tidak Melunasi Biaya Tato

KEPONEWS.COM - Pria Dibungkus dengan Plastik dan Diikat ke Pohon Setelah Tidak Melunasi Biaya Tato Foto-foto seorang pria muda bertelanjang dada yang dibungkus dengan plastik dan diikat ke pohon di Hanoi karena diduga tidak bisa membayar biaya tatonya telah beredar di sosmed Vietnam. Saat ini di Vi...

Foto-foto seorang pria muda bertelanjang dada yang dibungkus dengan plastik dan diikat ke pohon di Hanoi karena diduga tidak bisa membayar biaya tatonya telah beredar di sosmed Vietnam.

Saat ini di Vietnam sedang musim dingin, dengan suhu yang turun di bawah 10 derajat Celcius, jadi melihat pria bertelanjang dada di jalanan bukanlah hal yang biasa, terutama yang dibungkus rapat dengan plastik dan diikat ke pohon.

Namun ini merupakan pemandangan yang dilihat beberapa orang di Hanoi minggu lalu seorang pria muda bertelanjang dada yang mengenakan helm sepeda, dibungkus dengan plastik tembus pandang dan diikat ke pohon, dengan tanda yang bertuliskan : Saya benci membayar untuk tato .

Foto pria itu diposting online, dan dengan cepat menjadi viral.

Pada awalnya orang mengira itu ialah semacam lelucon yang dibuat di antara sahabat, atau aksi yang dilakukan oleh seniman tato untuk mendapatkan publisitas gratis, tetapi tidak ada sosmed yang terkait dengan mereka.

Tak lama kemudian, seorang pria bernama NQT , yang mengaku sebagai seniman tato yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut, muncul.

Dalam sebuah postingan di sosmed, pemilik salon tato tersebut memaparkan bahwa pemuda dalam foto tersebut memang datang untuk mendapatkan tato di beberapa tubuhnya, tetapi ketika tiba waktunya untuk membayar, dia hanya membayar separuh dari biaya dan tidak pernah kembali untuk membayar sisanya.

Rupanya, pemilik salon tato tersebut bersama teman-tamannya berhasil menjemputnya, membawanya ke tempat mereka dan memutuskan untuk memberinya pelajaran.

Pemuda ini telah membuat tato di lengannya, tapi kekurangan beberapa juta dong, kata pemilik salon.

Setelah itu, orang ini tidak kembali untuk membayar, dan menghindari saya sampai hari ini. Jadi kami memutuskan untuk melucuti pakaiannya, membungkusnya dengan plastik, dan mengikatnya ke pohon di luar, sebagai hukuman, tambahnya.

Tidak jelas berapa lama pemuda itu harus bertahan dalam cuaca dingin dan tatapan galau dari orang yang lewat, tetapi pemilik salon tato tersebut mengklaim bahwa dia mengasihani dia dan memutuskan untuk melepaskannya pada akhirnya.

Dia tidak punya uang untuk membayar, tapi saya memaafkannya, katanya .

Sejauh ini polisi belum terlibat dalam kasus ini. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments