Pria di Tiongkok Menangis Karena Kehilangan Foto-foto Istrinya yang Telah Meninggal

Unik

Ragam / Unik

Pria di Tiongkok Menangis Karena Kehilangan Foto-foto Istrinya yang Telah Meninggal

Pria di Tiongkok Menangis Karena Kehilangan Foto-foto Istrinya yang Telah Meninggal

KEPONEWS.COM - Pria di Tiongkok Menangis Karena Kehilangan Foto-foto Istrinya yang Telah Meninggal Sebuah video wacana seorang pria di Tiongkok yang sangat tertekan saat mencari bantuan dari polisi setelah kehilangan telepon dengan foto istrinya yang telah meninggal telah menyentuh saraf di sosmed...

Sebuah video wacana seorang pria di Tiongkok yang sangat tertekan saat mencari bantuan dari polisi setelah kehilangan telepon dengan foto istrinya yang telah meninggal telah menyentuh saraf di sosmed Tiongkok.

Pria berusia 65 tahun, bermarga Wang, dari Provinsi Zhejiang di Tiongkok timur, menangis setelah kehilangan telepon dengan lebih dari 200 foto mendiang istrinya, People s Daily melaporkan.

Sebuah video viral di sosmed menunjukkan Wang berjalan ke kantor polisi setempat mencari bantuan dari dua petugas yang sedang bertugas.

Meskipun telah meninjau rekaman kamera pengintai dari lokasi yang mungkin dia meninggalkan teleponya, polisi tidak dapat menemukan telepon yang hilang itu. Wang yang putus asa kemudian terlihat bersandar di dinding sambil menangis.

Ada foto istri saya yang sudah meninggal di telepon, sekarang saya tidak tahu harus berbuat apa? Wang mengatakan dalam video.

Ponselnya tidak terlalu berharga, tapi foto-foto di dalamnya sangat spesial bagiku.

Petugas polisi Wang Hui mengatakan dia sadar bahwa pria itu telah kehilangan istrinya enam bulan sebelumnya dan melihat foto-fotonya telah menjadi ritual harian yang penting baginya.

Jangan khawatir, kami akan menemukannya untukmu, kata Wang Hui.

Setelah hampir satu jam melalui rekaman pengawasan, petugas menemani Wang ketika dia menelusuri kembali rutenya sebelum dia kehilangan ponselnya dan menemukan bahwa dia kehilangan perangkat tersebut setelah tiba di rumah dari toko buah terdekat.

Kemudian ketika Wang membuka kantong plastik berisi buah yang dibelinya, dia menemukan ponselnya. Dia rupanya memasukkannya ke dalam tas saat dia membuka pintu depannya. Wang menangis gembira dan berterima kasih kepada petugas polisi.

Begitu saya tidak dapat menemukan ponsel saya, saya merasa dunia saya telah runtuh. Saya terlalu khawatir untuk memikirkan melakukan pencarian di rumah. Terima kasih banyak, kata Wang kepada petugas.

Untuk membantu menyimpan foto di tempat yang lebih aman, polisi membuat salinan di drive USB dan memberikannya kepada Wang yang meneteskan air mata.

Terima kasih telah membantu saya menyimpan kenangan berharga saya ini, kata Wang.

Laporan isu tersebut telah menyentuh hati banyak pengguna online di sosmed daratan.

Satu orang berkata: Saya tersentuh oleh cinta dari Wang dan para petugas polisi. Betapa indahnya melihat bahwa untuk mencintai dan dicintai masih terjadi.

Yang lain berkata: Ini ialah hari lain untuk disembuhkan oleh romansa orang lain. (yn)

Sumber: asiaone

Comments