Pria di Tiongkok Berolahraga Seperti Monyet Selama 30 Tahun, Itu Telah Menjaga Kesehatannya

Unik

Ragam / Unik

Pria di Tiongkok Berolahraga Seperti Monyet Selama 30 Tahun, Itu Telah Menjaga Kesehatannya

Pria di Tiongkok Berolahraga Seperti Monyet Selama 30 Tahun, Itu Telah Menjaga Kesehatannya

KEPONEWS.COM - Pria di Tiongkok Berolahraga Seperti Monyet Selama 30 Tahun, Itu Telah Menjaga Kesehatannya Seorang pria berusia 50 tahun dari Tiongkok telah berolahraga dengan merangkak dan memanjat pohon seperti monyet setiap hari selama tiga dekade terakhir. Chen Haigang, seorang penggemar kebugaran dar...

Seorang pria berusia 50 tahun dari Tiongkok telah berolahraga dengan merangkak dan memanjat pohon seperti monyet setiap hari selama tiga dekade terakhir.

Chen Haigang, seorang penggemar kebugaran dari Provinsi Shanxi, Tiongkok, menarik perhatian setiap kali ia berolahraga di depan umum, karena rutinitas aneh yang telah dia praktikkan selama sekitar 30 tahun.

Alih-alih tai-chi yang populer yang dipraktikkan oleh banyak orang sebangsanya, jogging atau peregangan sederhana, Chen bertindak seperti monyet, berjalan dengan merangkak, koprol, dan bahkan meniru teknik panjat pohon primata.

Dia telah melakukannya selama tiga dekade sekarang, semenjak dia terinspirasi oleh seekor monyet di kebun binatang, dan mengklaim bahwa itu telah menjaga kesehatannya semenjak saat itu.

Saya mulai melakukan latihan berjalan seperti ini ketika saya berusia sekitar dua puluh tahun, kata Chen Haigang kepada Pear Video. Saya sering melihat monyet-monyet di kebun binatang. Saya pikir itu terlihat sangat menyenangkan dan saya mulai meniru.

[Dulu saya] mempunyai sedikit masalah seperti pilek, sakit gigi atau tinitus ketika saya merupakan seorang petani yang bekerja di pedesaan. Karena saya pindah ke kota untuk bekerja, saya menghabiskan waktu luang saya melakukan latihan jalan kaki [monyet]. Saya bisa mengatakan ini saya tidak perlu ke dokter, tambah pria berusia 50 tahun itu.

Chen awalnya mulai meniru jalan kaki monyet, tetapi kemudian mulai memanjat pohon sebagai primata juga, berayun dari cabang, melompat dari satu ke yang lain, dan dia baru-baru ini mulai meniru gerakan hewan lain ke dalam rutinitas kebugarannya, seperti merangkak buaya.

Penggemar kebugaran ini mengatakan kepada Pear Video bahwa banyak orang datang kepadanya untuk bertanya perihal latihan yang unik selama bertahun-tahun, tetapi kebanyakan dari mereka terlalu malu untuk melakukannya di depan umum. (yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments