Pria di Thailand Menikah dengan Babi Betina Walau Keluarganya Telah Menentangnya

Unik

Ragam / Unik

Pria di Thailand Menikah dengan Babi Betina Walau Keluarganya Telah Menentangnya

Pria di Thailand Menikah dengan Babi Betina Walau Keluarganya Telah Menentangnya

KEPONEWS.COM - Pria di Thailand Menikah dengan Babi Betina Walau Keluarganya Telah Menentangnya Dengan meningkatnya taraf hidup, banyak orang dalam keluarga juga akan mempunyai beberapa hewan peliharaan. Seiring waktu, hewan peliharaan ini akan dianggap seperti keluarga mereka. Baru-baru ini, se...

Dengan meningkatnya taraf hidup, banyak orang dalam keluarga juga akan mempunyai beberapa hewan peliharaan. Seiring waktu, hewan peliharaan ini akan dianggap seperti keluarga mereka.

Baru-baru ini, seorang pemuda di Thailand telah ditinggalkan oleh pacarnya setelah berhubungan selama bertahun-tahun yang menyebabkan dia tidak lagi percaya pada cinta.

Sampai suatu hari, dia menemukan bahwa dia telah jatuh cinta dengan seekor babi milik tetangganya, dan kemudian dia membelinya.

Semenjak itu, pria tersebut memberinya makan setiap hari, menemaninya berbelanja, dll. , Mungkin karena pemuda itu ingin cepat mempunyai hubungan baru setelah putus dengan pacarnya, Dia memutuskan untuk menikahi babi tersebut sebagai istrinya. Meskipun anggota keluarga benar-benar menentangnya, pemuda itu masih bersikeras.

Sekarang, babi ini telah tumbuh dengan sangat subur dan mempunyai tubuh yang sangat gemuk, tetapi pemuda itu tidak keberatan.

Dia tetap membuat sarapan setiap hari dan membawanya untuk berjemur di bawah sinar Matahari. Ia juga sangat senang. Apa pendapat Kamu perihal hal ini?(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Comments