Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu Minder

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu Minder

Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu Minder

KEPONEWS.COM - Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu Minder Jakarta -Memiliki pasangan dengan penis berukuran kecil? Mungkin Anda khawatir suami tidak bisa memberikan kepuasan maksimal dengan ukuran tersebut. Namun nyatanya kepuasan seks tidak selalu berhubung...
Jakarta -Memiliki pasangan dengan penis berukuran kecil? Mungkin Anda khawatir suami tidak bisa memberikan kepuasan maksimal dengan ukuran tersebut. Namun nyatanya kepuasan seks tidak selalu berhubungan dengan ukuran.

Terungkap 4 Bentuk Penis yang Paling Umum

Seorang pria dengan ukuran penis kecil bernama Ant Smith mengungkapkan kondisi sebenarnya bagaimana performa seks pria seperti dirinya. Melalui sebuah puisi, Smith membeberkan salah satu rahasia hidupnya yang oleh banyak pria dianggap memalukan itu. Seperti dikutip dari Ask Men UK, tanpa sungkan, dia mengaku ukuran penisnya kecil. "I have a tiny cock," demikian yang ditulisnya dalam puisi.

Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu MinderPria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu Minder. (Foto: AFP Photo)

Smith menuliskan puisi bukan karena dia merasa malu. Justru melalui puisinya itu dia ingin memberitahukan pada para pria bahwa memiliki 'Mr.Happy' kecil bukanlah malapetaka.

Mitos & Fakta Perihal Membesarkan Penis

Menurut Smith, ukuran penis memang menjadi salah satu isu seks yang dikhawatirkan pria. Setidaknya ada dua dari tiga pria yang gelisah dengan ukuran alat kelaminnya. Kekhawatiran ini datang salah satunya karena film porno. Penampilan para aktor di film tersebut seolah menjadi standar ukuran penis. Bahwa seharusnya seperti itulah bentuk penis. Nyatanya tidak demikian.

Padahal kenyataannya, panjang rata-rata penis merupakan 10-15 cm. Dan ketika ereksi, ukuran penis pria sedikit lebih besar menjadi 12-17 cm. Jadi ketika seorang pria ukuran penis miliknya ketika ereksi melebihi angka tersebut, baru bisa dikatakan besar. Namun jikalau tidak, jangan merasa kecil karena memang itulah angka normalnya.

Foto: Intip Gaya Seru Michelle Obama Pakai Sneakers

Dan yang perlu diketahui soal ukuran Mr. Happy ini, ukuran tersebut sebenarnya bukan hal terpenting dalam hal seks. Yang justru perlu diperhatikan para wanita dan pria mengenai penis merupakan apakah Mr. Happy bisa ereksi atau tidak. Ketika ternyata penis, berapapun ukurannya, mengalami disfungsi ereksi, di sinilah masalah seks bisa muncul.

Pria dengan Penis Berukuran Kecil Seharusnya Tak Perlu MinderFoto: thinkstock

Smith sendiri mengatakan, ukuran penis miliknya walau sangat kecil, tidak pernah membuat kehidupan pernikahannya bermasalah. "Aku memiliki kehidupan yang menyenangkan bersama istriku dan ukuran penisku ialah salah satu alasan aku memiliki kehidupan bahagia ini bersama istriku," kata pria yang sudah menikah selama 17 tahun itu.

Foto: Si Cantik Shania Twain yang Tetap Awet Muda di Usia 51

Riset yang dilakukan oleh Shannon Leung, calon sarjana biologi di Universitas California, Los Angeles mengungkapkan mengenai kondisi penis seperti apa yang disukai wanita. Dari penelitian itu diketahui penis yang terlalu panjang bisa menyebabkan wanita merasa sakit ketika bercinta. Sedangkan penis dengan ketebalan yang pas bisa membuat klitoris lebih dekat ke vagina ketika berhubungan seks. Dan ketika klitoris ini terstimulasi, wanita pun dapat lebih mudah mencapai orgasmenya. (dng/dng)

Comments