Pria Begal Payudara di Bekasi Ditangkap, Begini Faktanya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pria Begal Payudara di Bekasi Ditangkap, Begini Faktanya

Pria Begal Payudara di Bekasi Ditangkap, Begini Faktanya

KEPONEWS.COM - Pria Begal Payudara di Bekasi Ditangkap, Begini Faktanya Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (21) berhasil di ciduk polisi. Pelaku diciduk pada Jumat malam, 17 Januari 2020, sekitar pukul 23.00 WIB. "Telah menangkap satu orang yang did...

Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto (21) berhasil di ciduk polisi. Pelaku diciduk pada Jumat malam, 17 Januari 2020, sekitar pukul 23.00 WIB.

"Telah menangkap satu orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum, modus begal payudara," kata Kabid Humas Polda Metri Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu, 18 Januari 2020, dikutip dari VIVAnews.

Berikut ini sejumlah fakta terkait kasus begal payudara di Bekasi:

Viral di sosmed

Penangkapan terhadap pelaku begal payudara di bekasi tersebut berasal dari video aksi Denny yang viral di sosmed Instagram. Saat itu, dia melakukan aksinya di daerah Kaliabang, Bekasi Utara.

Korbannya kala itu seorang ibu rumah tangga berusia 38 tahun. Polisi pun melakukan penyelidikan dan meringkus pelaku pada Jumat malam di Jalan PUD Ungu Permai di warung pecel lele.

Lima kali melakukan aksi

Pelaku mengaku telah melakukan aksi tercelanya kepada wanita sebanyak lima kali. Dia melakukan semua aksinya di wilayah Bekasi.

"Hasil penyidikan sementara, diakui oleh terduga telah melakukan aksi serupa sebanyak lima kali di wilayah Bekasi," ujar Yusri.

Pelaku begal di Bekasi

Beraksi memakai motor

Banjir di Jatimulya, Bekasi

Korban Banjir Bekasi Bakal Ajukan Gugatan, ke Siapa?

Tersangka begal payudara SS usai diringkus oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, Jumat (3/1/2020). (Foto: Istimewa)

Lima Kali Begal Payudara di Halte, Pria Pengangguran Ini Diciduk

Banjir di Jatimulya, Bekasi

Banjir di Bekasi Makin Tinggi, Warga: Sudah Sedada, Biasanya Gak Gini

Jakarta banjir.

Tahun Baru 2020, Jakarta dan Bekasi Dikepung Banjir

Ilustrasi pelecehan seksual

Fakta Terkait Kasus Habib Husein Alatas yang Cabuli Pasiennya

ular kobra

Puluhan Anakan Ular Kobra Hebohkan Warga Bekasi

Denny memakai motor saat melakukan aksinya. Pada aksi terakhirnya, dia berkeliling di sekitar Kaliabang untuk mencari mangsa. Tepat di Jalan Sedap Malam, Kaliabang, Jakarta Utara, dia melihat korban berinisial ET yang sedang jalan sendiri. Akhirnya dia memutar balik motornya, lalu mendekati korban dan meremas payudaranya, kemudian kabur.

Pengangguran

Pelaku diketahui belum bekerja. Dia ialah warga Pondok Ungu Permai, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Beredar Ajakan Jangan Beli Camilan Miliknya, Kaesang Malah Bersyukur

Jakarta Banjir Lagi, Warganet Teriak Toa di Mana?

Pengusaha Tambang Bikin Longsor Ditindak, Pekerjanya Dicarikan Kerjaan

Ancaman hukuman

Atas perbuatan asusilanya, dia harus mendekam di penjara. Dia terancam Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 281 KUHP wacana Pelecehan Seksual atau Perbuatan Cabul dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara.

"Selanjutnya dibawa ke Polda Metro Jaya guna penyidikan lebih lanjut," ungkap Yusri.

Comments