Pria Bagikan Tutorial Makan Enak saat Kantong Cekak, Netizen: Kiamat Sudah Dekat

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Pria Bagikan Tutorial Makan Enak saat Kantong Cekak, Netizen: Kiamat Sudah Dekat

Pria Bagikan Tutorial Makan Enak saat Kantong Cekak, Netizen: Kiamat Sudah Dekat

KEPONEWS.COM - Pria Bagikan Tutorial Makan Enak saat Kantong Cekak, Netizen: Kiamat Sudah Dekat MEMASUKI akhir bulan, terkadang kondisi ekonomi seseorang agak mulai labil. Bahkan sebagian orang pun harus putar otak dalam mengeluarkan anggaran makan supaya dapat bertahan hingga hari gajian tiba....
Loading...

MEMASUKI akhir bulan, terkadang kondisi ekonomi seseorang agak mulai labil. Bahkan sebagian orang pun harus putar otak dalam mengeluarkan anggaran makan supaya dapat bertahan hingga hari gajian tiba.

Tentunya dengan budget minim, Kamu tidak bisa membeli banyak lauk pada menu makanan yang disantap. Hal ini kerap membuat selera dan napsu makan Kamu berkurang drastis karena lauk makanan yang tak sesuai ekspektasi.

Nah, bagi Kamu yang ekonominya sudah mulai cekak memasuki tanggal tua, ada baiknya mencoba cara makan seperti video yang satu ini. Diharapkan cara ini bisa membantu untuk menggugah selera makan Kamu meski dengan lauk seadanya.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun sosmed Instagram, terlihat seorang pria berkepala botak sedang asyik melahap nasi bungkus yang dibelinya. Sambil duduk lesehan di atas ubin, sedikit demi sedikit ia menghabiskan nasi yang ada di genggamannya.

5 Gaya Seksi Gisel yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Sedah Mirah dan Kahiyang Ayu Lenggak-lenggok di Catwalk, Gemas Banget!

Meski demikian, ada hal unik yang dilakukan oleh pria botak berkaos hijau tua itu. Seakan tidak puas dengan lauk yang dibelinya, ia pun sengaja duduk di depan ikan asin yang sudah digantung.

Lucunya, sambil menyantap tiap sendok nasi yang dimakannya, pria botak itu memajukkan wajahnya ke hadapan ikan asin besar yang tergantung, hanya untuk mencium aromanya. Hal tersebut ia lakukan setiap kali menyendok makanannya untuk menambah citarasa makanannya.

Tentunya kelakuan pria botak ini mengundang beberapa komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka merasa terhibur dengan tingkah laku pria botak ini, sementara ada pula yang mengkritik kelakuannya.

Tanda2 kiamat sudah dekat, tulis akun @y_ghofaar.

Kerjaan siapa nih Wkwkwkwk, tulis akun @muhammadnizam174.

Sementara akun @afzalghalibnf menulis: Cium kepala mu itu dan bayangkan baunya seperti bau cilok.

(ndr)

Loading...

Comments