Pria Australia Ini Berjalan-jalan dalam Gelembung Udara untuk Menjaga Jarak Sosial

Unik

Ragam / Unik

Pria Australia Ini Berjalan-jalan dalam Gelembung Udara untuk Menjaga Jarak Sosial

Pria Australia Ini Berjalan-jalan dalam Gelembung Udara untuk Menjaga Jarak Sosial

KEPONEWS.COM - Pria Australia Ini Berjalan-jalan dalam Gelembung Udara untuk Menjaga Jarak Sosial Wabah COVID-19 telah membawa dampak yang begitu besar pada kehidupan manusia di seluruh dunia. Ketika kita berpikir akhirnya ada penurunan dalam jumlah kasus, gelombang lain telah muncul. Dan saat ini...

Wabah COVID-19 telah membawa dampak yang begitu besar pada kehidupan manusia di seluruh dunia. Ketika kita berpikir akhirnya ada penurunan dalam jumlah kasus, gelombang lain telah muncul. Dan saat ini, situasi global tidak mengisyaratkan tanda-tanda akan berakhirnya pandemi.

Semenjak awal, masyarakat telah dianjurkan untuk mempraktikkan jarak sosial dengan harapan bahwa kemungkinan penyebaran virus dapat dikurangi dari waktu ke waktu. Namun, sejauh mana Kamu akan menjauhkan diri dari orang lain? Hanya dengan mengenakan masker wajah dan menghindari area yang ramai?

(Foto : MSN News)

Nah, sementara tindakan seperti itu harus selalu dijaga dengan segala cara, pria di Australia ini telah mengambil cara selangkah lebih maju.

Pria di Victoria ini bersosialisasi menjauhkan diri dari orang lain dengan berjalan menyusuri jalan-jalan dalam gelembung udara yang besar.

(Foto : MSN News)

Pria yang difilmkan itu bepergian tanpa mengenakan sepatu atau masker wajah, dia berada dalam gelembung udara yang besar. Dikatakan bahwa dia berasal dari Belgrave, 47km timur Melbourne, menurut MSN News.

Dalam video itu, dia terdengar berteriak,: Aku merupakan pria dalam gelembung!

Saat dia berjalan melewati orang yang lewat yang mengawasinya dengan gembira.

(Foto : Janine Rigby)

Alat ini muncul ketika Victoria mencatat total 532 kasus baru dan Perdana Menteri Daniel Andrews mengancam akan menutup semua industri dalam pembatasan di masa depan.

Tidak wajib bagi mereka yang tinggal di daerah Victoria untuk mengenakan masker wajah, meskipun Kepala Dinas Kesehatan sangat merekomendasikan praktik seperti itu.

Kamu harus mengenakan masker wajah ketika meninggalkan rumah kalau sulit untuk menjaga jarak 1,5 meter dari yang lain, bunyi pernyataan. (yn)

Bubble Man

Melbourne man finds a new way to go outdoors and social distance at the same time. Video: Janine Rigby

Posted by Plus61J Media on Friday, July 24, 2020

Sumber: worldofbuzz

Comments