Pria AS yang Mengajari Anjingnya Mengemudi Ditangkap Setelah Dilakukan Pengejaran dalam Kecepatan Tinggi

Unik

Ragam / Unik

Pria AS yang Mengajari Anjingnya Mengemudi Ditangkap Setelah Dilakukan Pengejaran dalam Kecepatan Tinggi

Pria AS yang Mengajari Anjingnya Mengemudi Ditangkap Setelah Dilakukan Pengejaran dalam Kecepatan Tinggi

KEPONEWS.COM - Pria AS yang Mengajari Anjingnya Mengemudi Ditangkap Setelah Dilakukan Pengejaran dalam Kecepatan Tinggi Seorang warga negara bagian Washington, AS, diciduk setelah pengejaran berkecepatan tinggi yang membuat para petugas tercengang setelah mereka menemukan pitbull pria itu di belakang kemudi. Insiden i...

Seorang warga negara bagian Washington, AS, diciduk setelah pengejaran berkecepatan tinggi yang membuat para petugas tercengang setelah mereka menemukan pitbull pria itu di belakang kemudi.

Insiden itu terjadi Minggu sore setelah polisi mendapatkan telepon wacana seorang pengemudi yang menabrak dua kendaraan di daerah selatan Seattle dan kemudian melaju kencang, kata polisi negara bagian Heather Axtman kepada AFP.

Ilustrasi.

Dia mengatakan layanan darurat kemudian mendapat beberapa panggilan wacana mobil yang melaju tidak menentu dengan kecepatan lebih 160 kilometer per jam.

Axtman mengatakan bahwa ketika petugas mengejar, mereka mendekati kendaraan sebuah Buick tahun 1996 dan terkejut melihat pitbull di kursi pengemudi dan seorang pria yang menyetir dan mendorong pedal gas dari sisi penumpang.

Pengejaran berakhir setelah polisi mengerahkan spike strip dan menangkap Alberto Tito Alejandro yang berusia 51 tahun, yang dipesan dengan banyak sekali tindak pidana termasuk mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Ilustrasi.

Ketika kami membawanya ke tahanan dia mengakui kepada petugas kami bahwa dia sedang mencoba mengajari anjingnya mengemudi, kata Axtman.

Saya sudah menjadi polisi selama hampir 10 tahun dan saya punya banyak alasan ketika saya menangkap orang atau menarik orang, tetapi saya tidak pernah punya alasan bahwa anjing itu mengemudi, tambahnya, tertawa .

Axtman mengatakan pitbull betina, yang tidak proaktif terhadap petugas yang menangkap, telah ditempatkan di penampungan hewan.(yn)

Sumber: Asiaone

Video Rekomendasi:

Comments