Preskon Fanmeeting Hwang In Youp di Indonesia, Curhat Pengin Makan Nasi Goreng Asli Indonesia dan Main ke Bali

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Preskon Fanmeeting Hwang In Youp di Indonesia, Curhat Pengin Makan Nasi Goreng Asli Indonesia dan Main ke Bali

Preskon Fanmeeting Hwang In Youp di Indonesia, Curhat Pengin Makan Nasi Goreng Asli Indonesia dan Main ke Bali

KEPONEWS.COM - Preskon Fanmeeting Hwang In Youp di Indonesia, Curhat Pengin Makan Nasi Goreng Asli Indonesia dan Main ke Bali Hwang In Youp akhirnya mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan menyapa fans lewat 1st Fanmeeting in Jakarta. Lewat konferensi pers yang di adakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di The Kasablanka H...

Hwang In Youp akhirnya mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dan menyapa fans lewat 1st Fanmeeting in Jakarta. Lewat konferensi pers yang di adakan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, In Youp mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan negara yang indah.

"Ini pertama kalinya aku datang ke Indonesia untuk bertemu dengan fans, dan Indonesia ialah negara yang indah. Seneng ketemu dengan kalian," ungkapnya.

1. Hwang In Youp Pengen ke Bali

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Ke Indonesia ternyata membuat Hwang In Youp menantikan momen indah di sini. Yang membuatnya penasaran merupakan mencoba nasi goreng yang ternyata diungkapnya terkenal di Korea.

"Nasi goreng di Korea jadi makanan yang terkenal dan aku pengen nyobain karena mumpung lagi di sini," jawabnya ketika ditanya makanan apa yang pengen dia coba.

Nggak cuma itu, aktor yang namanya populer berkat drama True Beauty ini juga curhat pengen banget bisa ke Bali nantinya sebagai kota berikutnya yang ingin dia datangi ketika ke Indonesia. "Aku pengen banget ke Bali karena belum pernah ke sana dan hanya mendengar saja," curhatnya.

2. Bakal Tunjukan Bakat Menyanyinya

image

KapanLagi/Bayu Herdianto

Banyak kejutan yang akan diberikan ke fans saat fanmeeting nanti. Aktor yang dikenal multitalenta ini nantinya juga bakal menunjukkan bakat menyanyinya ketika fanmeeting.

"Aku sangat menantikan bisa bertemu dengan kalian, aku ingin bersenang-senang di sini. Kalau kalian pengen (aku menyanyi), mungkin nanti aku bakal nyanyi," ungkap cowok yang baru saja menyelesaikan drama WHY HER? ini.

3. Main Gitar di Drama THE SOUND OF MAGIC, Tapi Ternyata Jago Main Drum

Dalam drama THE SOUND OF MAGIC, Hwang In Youp merupakan cowok yang jago main gitar. Nggak disangka selain gitar, cowok kelahiran tahun 1991 ini ternyata jago main drum!

"Karena drama itu aku mempelajari cara bermain gitar. Aku juga bisa main drum sedikit. Aku pengen menunjukkannya ke kalian di fanmeet berikutnya," ceritanya.

https://www.newshub.id/interactive2/3583

#Jangan Lewatkan

Comments