Presiden Jokowi Pastikan MRT Jakarta Sudah Siap Beroperasi

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Presiden Jokowi Pastikan MRT Jakarta Sudah Siap Beroperasi

Presiden Jokowi Pastikan MRT Jakarta Sudah Siap Beroperasi

KEPONEWS.COM - Presiden Jokowi Pastikan MRT Jakarta Sudah Siap Beroperasi JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah dua kali ikut uji coba menaiki Moda Raya Terpadu alias MRT Jakarta dalam satu minggu ini. Direncanakan, kereta bawah tanah ini akan diresmikan pada Minggu...
Loading...

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah dua kali ikut uji coba menaiki Moda Raya Terpadu alias MRT Jakarta dalam satu minggu ini. Direncanakan, kereta bawah tanah ini akan diresmikan pada Minggu 24 Maret 2019.

Hari ini, Kepala Negara naik MRT Jakarta mulai dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Lebak Bulus. Setelah itu, balik lagi dari Stasiun Lebak Bulus dan berhenti di Stasiun Istora Mandiri.

Intip Momen Menarik Jokowi Jajal MRT Jakarta

Usai menjajal kereta MRT, Jokowi menyebut kalau pengoperasian kereta ini sudah semakin baik. "Secara umum ya kita liat baik," ujarnya saat ditemui di Stasiun Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Mantan Walikota Solo itu pun memastikan jikalau MRT Jakarta sudah siap dioperasikan. Apalagi, persiapannya sudah dilakukan semenjak jauh-jauh hari dan sudah mengalami uji coba beberapa kali.

"Siap (Beroperasi) . Udah dicoba lama. Udah dicoba penuh penuh juga," ucapnya.

Presiden Jokowi Ajak Chelsea Islan hingga Gading Marten Nyoba MRT

Meskipun begitu, Mantan Gubernur DKI Jakarta menyerahkan sepenuhnya kepada pihak pengelola dalam hal ini PT MRT Jakarta. Karena, keselamatan jauh lebih penting di atas segalanya.

"Tapi itu terserah dari pihak pengelola ya," ucapnya.

(fbn)

Loading...

Comments