Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya

Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya

KEPONEWS.COM - Presiden Jokowi Akui Pernah Remehkan Bisnis Anaknya JAKARTA Presiden Joko Widodo mengaku pernah meremehkan usaha pisang goreng nugget anaknya adalah Kaesang Pangarep. Namun ternyata usaha anaknya tersebut dapat mengalahkan usaha mebel yang ia rintis da...

JAKARTA Presiden Joko Widodo mengaku pernah meremehkan usaha pisang goreng nugget anaknya adalah Kaesang Pangarep. Namun ternyata usaha anaknya tersebut dapat mengalahkan usaha mebel yang ia rintis dari nol.

Apa sih pisang goreng nugget ini? Kenapa Kaesang tak mau mengurus perusahaan mebel yang saya rintis dari nol, ujarnya, dilansir dari akun facebook Presiden Joko Widodo, Minggu (10/2/2019).

Hal itu terjawab ketika anak bungsunya telah mempunyai 54 cabang di Indonesia. Penasaran dengan hal tersebut, akhirnya Jokowi bertanya perihal ongkos produksi hingga omzetnya.

Pesan Presiden ke Generasi Milenial: Jangan Gampang Mengeluh

Ternyata dihitung-hitung, pabrik saya sendiri sudah kalah oleh Sang Pisang. Bagaimana bisa? , ungkap Kepala Negara.

Menurutnya, anak-anak muda saat ini mempunyai peluang yang besar untuk mengembangkan apapun. Seperti halnya saat Ia mampir di outlet Tuku Kopi yang ternyata pemiliknya masih sangat muda.

Jokowi

Presiden Jokowi menilai produk minuman kopi asal Indonesia tersebut tidak kalah enak dengan kopi merek asing. Dengan harga Rp18.000, masyarakat bisa menikmati kopi berbobot tinggi dari Indonesia.

Saya bilang ke pemiliknya agar buka gerai jangan hanya satu, tapi sebanyak-banyaknya, katanya.

Selanjutnya, dalam acara Festival Terampil 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta kemarin, Presiden memberikan agar milenial tidak mudah mengeluh jikalau menghadapi duduk perkara atau hambatan. Karena, dari masalah dan hambatanlah kita bisa belajar banyak.

(kmj)

Comments