Presiden Jokowi Ajak Chelsea Islan hingga Gading Marten Nyoba MRT

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Presiden Jokowi Ajak Chelsea Islan hingga Gading Marten Nyoba MRT

Presiden Jokowi Ajak Chelsea Islan hingga Gading Marten Nyoba MRT

KEPONEWS.COM - Presiden Jokowi Ajak Chelsea Islan hingga Gading Marten Nyoba MRT JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjajal kereta Masa Rapid Transit (MRT) Jakarta pada sore ini. Jokowi mengajak Ibu Negara Iriana Jokowi dalam uji coba kali ini. Ini merupakan kedua ka...
Loading...

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjajal kereta Masa Rapid Transit (MRT) Jakarta pada sore ini. Jokowi mengajak Ibu Negara Iriana Jokowi dalam uji coba kali ini.

Ini merupakan kedua kalinya Jokowi dan Ibu Negara menjajal kereta MRT dalam minggu ini. Di mana sebelumnya Iriana Jokowi sudah sempat mencoba Moda Raya Terpadu, sedangkan Jokowi menjajal sehari setelahnya.

Presiden Jokowi "Ketagihan" Naik MRT Jakarta

Dari pantauan Okezone, Kamis (21/3/2019), Jokowi didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur Jenderal Perkeretapian Zulfikri, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu muncul juga jajaran Direksi PT MRT Jakarta seperti Direktur Utama PT MRT Jakarta William P Sabandar, Direktur Konstruksi MRT Jakarta Silvia Halim.

Selain itu, muncul juga beberapa public figur dan influenser dalam kunjungan, seperti Aktris Chelsea Islan, lalu Gading Marten, Stand Up Comedyan Soleh Solihun dan juga beberapa vloger.

Dalam kesempatan itu juga bahkan Chelsea Islan sempat melakukan beberapa wawancara dengan Jokowi. Jokowi pun dengan lancar dan jelas menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan oleh Jokowi.

Selain Chelsea, Gading Marten juga sempat melakukan beberapa wawancara ketika di dalam dan luar kereta. Momen wawancara tersebut nantinya akan di masukan ke dalam vlog pribadi.

Tak Hanya di Jakarta, MRT Bakal Dibangun di Bandung hingga Medan

Selain membuat konten, Gading bahkan sempat mengabadikan momen Mantan Walikota Solo itu ketika menjajal kereta. Gading tertangkap beberapa kali sedang memotret Jokowi.

Tak ingin kalah, Soleh Solihun juga sempat membuat konten video dengan orang nomer satu Indonesia tersebut. Soleh Solihun sendiri mempunyai konten YouTube yang bernama Soleh Solihun Interview.

(fbn)

Loading...

Comments