Presiden Buka Farewell Tax Amnesty, Peserta Membeludak

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Presiden Buka Farewell Tax Amnesty, Peserta Membeludak

Presiden Buka Farewell Tax Amnesty, Peserta Membeludak

KEPONEWS.COM - Presiden Buka Farewell Tax Amnesty, Peserta Membeludak JAKARTA - Direktorat Jenderal Pajak hari ini menggelar acara farewell amnesti pajak.Kegiatan ini dilakukan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.Dijadwalkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi)...
Loading...

JAKARTA - Direktorat Jenderal Pajak hari ini menggelar acara farewell amnesti pajak.Kegiatan ini dilakukan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Dijadwalkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri kegiatan farewell amnesti pajak sekaligus sosialisasi tahap akhir tax amnesty. Turut pula hadir pada kegiatan ini Menteri Keuangan Sri Mulyani.

BERITA REKOMENDASI

Dari pantauan Okezone, peserta mulai memadati Hall B3 dan C3 JIEXPO Kemayoran. Nantinya, acara ini akan dibuka langsung oleh Jokowi pada pukul 14.00 WIB.

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP Hestu Yoga Saksama mengatakan, farewell ini Ditjen Pajak mengajak Asosiasi Pengusaha Indonesia, dan Himpunan Bank Bank Negara untuk membantu dalam mensosialisasikan tax amnesty.

Harapan kami peserta hari bisa tembus 12.000, kata Hestu di JIExpo, Selasa (28/2/2017).

Menurutnya, acara farewell tax amnesty bakal menjadi sosialisasi secara besar-besaran terakhir yang akan digencarkan. Karena, program yang telah dimulai semenjak 1 Juli 2016 lalu ini telah memasuki periode ketiga dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret mendatang.

Ini event besar terakhir kami. Nanti akan ada pesan dari Pak Presiden. Beliau mau mengingatkan tinggal satu bulan lagi amnesti pajak berakhir, tegasnya.

Salah satu peserta yang hadir, Sandy mengaku sengaja datang ke JIExpo untuk mendengarkan arahan dari Presiden Jokowi. Meski demikian Sandy bilang sudah ikut tax amnesty pada periode satu tahun lalu.

"Ikut tax amnesty juga sudah, ya ungkapan kegembiraan aja tax amnesty berhasil, betul ingin dengan pemaparan dari Presiden langsung," tukasnya.

Presiden Buka Farewell Tax Amnesty, Peserta Membeludak

Comments