Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Saat Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir!

Unik

Ragam / Unik

Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Saat Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir!

Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Saat Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir!

KEPONEWS.COM - Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Saat Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir! Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Ketika Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir!32Publik Mesir mendadak dihebohkan dengan video yang memperlihkan seorang presenter cantik yang diceraikan langsun...

Presenter Cantik Yang Diceraikan Suami Ketika Siaran Live Ini Bikin Heboh Warga Mesir!

32

Publik Mesir mendadak dihebohkan dengan video yang memperlihkan seorang presenter cantik yang diceraikan langsung oleh suaminya ketika sedang siaran live. Hal ini terjadi karena presenter yang bernama Heba Al-Zayed ini tidak meminta ijin suami ketika melakukan siaran langsung.

Padahal Heba sedang melakukan perbincangan masalah perceraian yang sedang menjadi tren di Mesir dan diliput di stasiun televisi LTC, Mesir dan tiba-tiba ada panggilan telepon yang tak lain merupakan suami Heba.

Berikut percakapan diantara keduanya,

Suami: Mengapa kamu on air tanpa meminta ijin dariku?

Heba: Aku mau mendapatkan panggilan ini ketika on air karena aku sangat takut dengan kamu..

Sang suami pun langsung memotong pembicaraan Heba dan berkata, Aku ceraikan kamu.

Tak lama Heba langsung terlihat sangat syok ketika mendengar suaminya mengatakan hal tersebut. Dan kedua rekan Heba yang juga ikut siaran nampaknya sedang berusaha mengalihkan perhatian dari para pemirsa dari kejadian ini.

Dan rupanya kejadian ini sudah direncanakan sebelumnya oleh Heba dan suaminya. Percakapan telepon dengan suamiku yang berakhir dengan perceraian ini merupakan pura-pura belaka karena aku ingin menunjukkan bagaimana mudahnya melakukan perceraian di Mesir, terang Heba.

Sontak saja kedua rekan dan seluruh kru serta pemirsa di rumah kaget sekaligus gembira karena itu tidak benar-benar terjadi.

Baca Juga Berita Mengenai Gara-Gara Tersambar Petir, 32 Ekor Sapi Ini Mati Seketika

Comments