Presdir CIMB Niaga: Nasabah Antusias Tukarkan Poin Beli Rumah

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Presdir CIMB Niaga: Nasabah Antusias Tukarkan Poin Beli Rumah

Presdir CIMB Niaga: Nasabah Antusias Tukarkan Poin Beli Rumah

KEPONEWS.COM - Presdir CIMB Niaga: Nasabah Antusias Tukarkan Poin Beli Rumah TANGERANG - Gelaran CIMB Niaga XTRA XPO mulai resmi dibuka dengan semarak melalui penampilan live music dari Saykoji dan Eva Celia di ICE BSD, Kabupaten Tangerang hari ini. Penampilan pertama dimulai...
Loading...

TANGERANG - Gelaran CIMB Niaga XTRA XPO mulai resmi dibuka dengan semarak melalui penampilan live music dari Saykoji dan Eva Celia di ICE BSD, Kabupaten Tangerang hari ini.

Penampilan pertama dimulai dari Saykoji yang memukau lewat rapnya di sela-sela lagu Meraih Bintang. Aksi rapnya tersebut pun, tak ayal membuat pengunjung yang muncul terlena mengikuti irama hentakan musik.

Tak lama setelah lagu official Asian Games 2018 dikumandangkan, Eva Celia yang masih diiringi Saykoji lanjut membawakan lagu Prahara Cinta milik Hedi Yunus dan lagu Kejar Mimpi milik Maudy Ayunda.

"Keren banget ya tadi penampilan rap Saykoji. Jadi semangat ini pagi-pagi. Semoga semangat ini bisa terus berlanjut, sehingga gelaran CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini bisa memanjakan nasabah-nasabah kita," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan, Sabtu (16/2/2019).

Belum Dibuka, Antrean Pengunjung CIMB XTRA XPO Membludak

Sajian penampilan musik tersebut, baru merupakan satu dari kesekian rangkaian acara dari kemeriahan pameran perbankan yang tiap tahun rajin diadakan oleh CIMB Niaga.

Dikatakan Tigor, penawaran-penawaran yang ada pada pameran kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang diadakan di JCC Senayan. Menurutnya, pameran perbankan yang rajin diadakan pihaknya ini menjadi lebih atraktif.

"Ini set up-nya kan sedikit berbeda, artisnya juga berbeda. Ini juga lebih atraktif untuk anak muda karena kan ada banyak sekali offer, bukan cuma dari KPR aja, tapi dari mobil, gadget, travel dan sebagainya," katanya.

Tigor berharap, rangkaian pameran tersebut dapat membuat nasabah-nasabah CIMB Niaga lebih antusias dalam bertransaksi untuk menukarkan poin.

"Jadi kita harapkan nasabah yang datang bisa lebih antusias. Kalau kita lihat antreannya itu dari pagi, dari subuh malah udah antre panjang banget," katanya.

CIMB Niaga Gelar XTRA XPO, Tukar Poin Bisa Beli Rumah hingga Mobil

Pameran perbankan yang rajin diadakan CIMB Niaga tahun ini, berkonsep Fun Family Weekend Gateway. Nasabah CIMB Niaga yang mengunjungi pameran ini dapat menikmati pembelian hunian, mobil, gadget dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin X-tra.

Menariknya, khusus pada pameran ini nilai poin dapat meningkat 50 kali lipat, dari sebelumnya 1 Poin Xtra setara Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra setara Rp500. Pameran ini akan berlangsung mulai 16-17 Februari 2019 di Hall 9-10 ICE BSD.

(dni)

Loading...

Comments