Premier League Restart, Aubameyang Siapkan Selebrasi Gol Baru

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Premier League Restart, Aubameyang Siapkan Selebrasi Gol Baru

Premier League Restart, Aubameyang Siapkan Selebrasi Gol Baru

KEPONEWS.COM - Premier League Restart, Aubameyang Siapkan Selebrasi Gol Baru Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang siap membuat selebrasi gol baru, jikalau kompetisi Premier League kembali bergulir. Aubameyang akan menerapkan social distancing saat merayakan gol nantiny...

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang siap membuat selebrasi gol baru, jikalau kompetisi Premier League kembali bergulir. Aubameyang akan menerapkan social distancing saat merayakan gol nantinya.

Dikutip dari Metro, Aubameyang mempunyai ciri khas merayakan gol dengan Alexandre Lacazette. Pemain internasional Gabon ini akan meninggalkan selebarasi gol tersebut, dan ia pun siap menggantinya dengan yang lebih mengejutkan.

Aubameyang biasanya akan merayakan gol dengan jungkir balik, sebelum kemudian berjabat tangan Lacazette. Namun karena protokol kesehatan dan mengurangi pencegahan virus corona, maka selebarasi gol tersebut tidak bisa dilakukan lagi.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.

Arsenal akan melawan Manchester City saat Premier League kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang. Sebelumnya kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini ditunda semenjak Maret lalu karena pandemi virus corona COVID-19.

"Saya akan mencoba untuk merayakan dengan berjoged," kata Aubameyang.

"Ini akan berbeda dari sebelumnya. Tetapi semua orang pasti menunggu untuk itu. Kami ingin bermain sepakbola lagi dan kembali ke lapangan. Kami hanya menunggu Premier League bergulir lagi dan mencoba membuat orang bahagia dengan memenangkan laga, mencetak gol dan membuat selebrasi," tambahnya.

Arsenal untuk sementara berada di peringkat sembilan klasemen Premier League dengan mengumpulkan 40 poin dari 28 laga.

Peluang Willian Bela Real Madrid Pupus

Kontrak Akan Berakhir, Pedro Pertimbangkan Tawaran Valencia

Tottenham Pinjam Uang ke Pemerintah Inggris Sebesar Rp3 Triliun

Comments