Premier League Mau Mulai, Fans Punya 'New Normal' Dukung Tim Idola

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Premier League Mau Mulai, Fans Punya 'New Normal' Dukung Tim Idola

Premier League Mau Mulai, Fans Punya 'New Normal' Dukung Tim Idola

KEPONEWS.COM - Premier League Mau Mulai, Fans Punya 'New Normal' Dukung Tim Idola Suporter salah satu klub Premier League, West Ham United menyiapkan cara jitu untuk menyokong klub kesayangannya di tengah pandemi COVID-19. Apa itu? Dilansir Express, suporter The Hammers berencana m...

Suporter salah satu klub Premier League, West Ham United menyiapkan cara jitu untuk menyokong klub kesayangannya di tengah pandemi COVID-19. Apa itu?

Dilansir Express, suporter The Hammers berencana memakai software zoom. Dimana software tersebut nantinya akan terhubung ke layar raksasa di dalam stadion dan menampakkan wajah dan ekspresi dukungan kepada pemain.

Saran ini dilatarbelakangi oleh ketidaksetujuan mereka pada Premier League yang berencana memakai sejenis patung untuk mengisi tribun penonton.

Pemain West Ham United bahagia menang atas Fulham

"Penonton penting karena sepakbola tanpa penonton tidak bernilai. Kenapa tidak membawa banyak suporter ke stadion dengan layar raksasa," kata pemegang tiket, Nigel Kahn.

"Kami bisa menunjukkan dukungan meski tidak sedang berada di sana. Kami bisa menyokong secara visual," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Premier League sendiri direncanakan kembali bergulir pasca penangguhan karena pandemi COVID-19 pada Juni 2020 mendatang.

Sebelumnya, kompetisi elit Eropa yang sudah memulai kompetisi ialah Bundesliga di Jerman.

Ada Der Klassiker, Berikut Jadwal Lengkap Bundesliga Pekan 28

Bagaimana Jikalau Messi dan Ronaldo Satu Tim??

3 Pemain Tak Terkenal Peraih Puskas Award, Ada Pemain Liga Malaysia?

Comments