Preksha Mehta, aktris pemeran film Padman meninggal bunuh diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Preksha Mehta, aktris pemeran film Padman meninggal bunuh diri

Preksha Mehta, aktris pemeran film Padman meninggal bunuh diri

KEPONEWS.COM - Preksha Mehta, aktris pemeran film Padman meninggal bunuh diri Kabar sedih datang dari dunia hiburan Bollywood. Salah seorang aktris muda, Preksa Mehta ditemukan tak bernyawa pada Selasa (26/5). Dilansir dari Times of India pada Rabu (27/5), Preksha Mehat dinyata...

Kabar sedih datang dari dunia hiburan Bollywood. Salah seorang aktris muda, Preksa Mehta ditemukan tak bernyawa pada Selasa (26/5). Dilansir dari Times of India pada Rabu (27/5), Preksha Mehat dinyatakan meninggal dunia karena bunuh diri pada Senin (25/5) di kediamannya yang terletak di Indore.

Kabar kematian aktris pemeran film Padman ini juga dikonfirmasi dari rekannya, Richa Tiwari. Melalui Instagram, Rica yang mengunggah foto sahabatnya dengan menuliskan caption menyentuh.

"Ada banyak yang tersembunyi di balik senyum manis itu, tak ada yang tahu wacana hal itu. Status terakhir Preksa menunjukkan tak ada yang lebih buruk dari kematian mimpimu. Kita harus memberi perhatian pada kesehatan mental seperti pada kesehatan fisik," tulis Richa.

Sebelum bunuh diri, unggahan Preksha di sosmed juga sempat menjadi sorotan. Ia menuliskan caption dengan bahasa Hindi "Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana", yang artinya tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang sekarat. Demikian seperti dihimpun dari Instagram @iamprekshamehta pada Rabu (27/5).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga perihal proses pemakaman Preksha Mehta. Ia juga dikabarkan mengalami depresi berat selama lockdown di India. Selain tak bisa berinteraksi dengan banyak orang, Preksha juga tertekan karena kehilangan banyak pekerjaan.

Recommended By Editor Preksha Mehta, aktris pemeran film Padman meninggal bunuh diri

Comments