Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Timnas Indonesia vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2022). Tiga poin di laga ini penting bagi tim besuta...

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2022). Tiga poin di laga ini penting bagi tim besutan Bima Sakti.

Perolehan tiga poin akan membuat langkah Timnas Indonesia melaju ke babak berikutnya terbuka lebar. Pasalnya, tim Merah Putih sudah mengantongi dua kemenangan di laga sebelumnya.

Di laga pertama, Arkhan Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan Guam dengan sekor 14-0. Kemudian di laga kedua Garuda Asia berhasil mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) 3-2.

Sejumlah pesepak bola Timnas U-17 Indonesia dan ofisial tim melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Timnas U-17 Uni Emirat Arab dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). Indonesia menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.Sejumlah pesepak bola Timnas U-17 Indonesia dan ofisial tim melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Timnas U-17 Uni Emirat Arab dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). Indonesia menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Hasil ini mengantar Timnas Indonesia ke puncak klasemen sementara Grup B dengan enam poin, sama dengan UEA yang menempati posisi dua. Lalu, disusul Malaysia di posisi tiga.

Cristiano Ronaldo Tetap Dipuji Erik ten Hag Meski Gagal Cetak Gol di Laga Omonia Nicosia vs Manchester United

Di atas kertas Indonesia tentu diunggulkan melawan Palestina. Namun, tim Garuda Asia tidak boleh lengah karena Palestina bisa memberikan kejutan.

Apalagi, Palestina punya keunggulan dari segi postur tubuh, yang sangat menguntungkan dalam pertarungan bola-bola atas.

Palestina belum meraih kemenangan satu pun di kejuaraan ini. Di dua laga terakhirnya mereka tumbang dari Malaysia dengan skor 0-4 dan UEA dengan 3-4.

Hasil ini membuat Palestina berada di peringkat paling bawah. Catatan ini tentu menguntungkan bagi skuad Garuda Asia, apalagi Indonesia bermain di sangkar sendiri meski tanpa dukungan suporter.

Adapun laga ini bisa disaksikan pecinta sepakbola Tanah Air lewat layar kaca Indosiar dan vidio.com pukul 20.00 WIB.

Hasil UEFA Conference League: Pemain Curacao yang Pernah Lawan Timnas Indonesia Cetak Gol, Villarreal Pesta Gol

Prediksi Susunan Pemain

Palestina U-17 (4-3-3): Mohamed Abushaqra; Mohamad Nouri, Ibrahim Alfuqaha, Mohamed Zoghayyer, Baraa Rabei; Tareq Awawda, Mohammed Manassra, Husam Alshaer; Ahmed Hawamda, Ahmed Sulaiman, Mahmoud Radi.

Pelatih: Loai AlSalehi.

Timnas Indonesia U-17 (4-4-2): Andrika Fathir; Rizdjar Subagja, Andre Pangestu, Iqbal Gwijangge, Habil Yafi; Figo Dennis, Kafiatur Rizky, Hanif Ramadhan, Ji Da Bin; Arkhan Kaka, Nabil Asyura.

Pelatih: Bima Sakti.

Comments