Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Main Nanti Malam

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Main Nanti Malam

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Main Nanti Malam

KEPONEWS.COM - Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Qatar, Main Nanti Malam Setelah melakoni turnamen mini, Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga uji coba lanjutan, masih dalam rangkaian training camp (TC) di Kroasia. Skuat Garuda Nusantara julukan Timnas Indones...

Setelah melakoni turnamen mini, Timnas Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga uji coba lanjutan, masih dalam rangkaian training camp (TC) di Kroasia.

Skuat Garuda Nusantara julukan Timnas Indonesia U-19akan menjajal kekuatan Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9/2020) malam nanti pukul 20.45 WIB.

Laga ini tentu jadi kesempatan mengukur sejauh mana progres para penggawa Timnas Indonesia U-19.

Laga melawan Qatar sendiri akan berlangsung dua kali. Setelah nanti malam, kedua tim akan kembali berjumpa pada Minggu (20/9/2020).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong kemungkinan akan mencoba beberapa pemain yang sebelumnya jarang masuk starting line-up.

Dan bukan tidak mungkin jikalau gelandang serang muda Persija Jakarta, Braif Fatari akan kembali dijajal menjadi penyerang oleh pelatih asal Korea Selatan itu.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, saat memimpin anak asuhannya pada latihan perdana di Kroasia (dok. PSSI)Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (dok. PSSI)

Shin Tae-yong sendiri tetap tidak mencari kemenangan di laga ini. Ia lebih menginginkan anak-anak asuhannya belajar ketika berhadapan dengan tim kuat, ketimbang memprioritaskan hasil akhir.

"Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka ialah tim yang kuat dan bagus. Ini akan menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong di laman resmi PSSI.

"Pada laga nanti, kami juga ingin melihat perkembangan para pemain. Melihat bagaimana mereka sanggup mengaplikasikan apa yang sudah tim pelatih berikan saat latihan di laga nanti," tukasnya.

Setelah dua kali menghadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akan menghadapi Bosnia pada 25 September 2020 serta Dinamo Zagreb (28 September), masih di Kroasia.

Comments