Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta saat Hadapi Persib Bandung di Pekan ke-11 BRI Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta saat Hadapi Persib Bandung di Pekan ke-11 BRI Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta saat Hadapi Persib Bandung di Pekan ke-11 BRI Liga 1

KEPONEWS.COM - Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta saat Hadapi Persib Bandung di Pekan ke-11 BRI Liga 1 Berikut prediksi susunan Persija Jakarta saat melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) sore WIB.,...

Berikut prediksi susunan Persija Jakarta saat melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) sore WIB.,

Duel Persib vs Persija yang kerap disebut sebagai El Clasico Indonesia ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Karenanya, pelatih Thomas Doll tentu bakal menurunkan skuad terbaik.

Thomas Doll memastikan anak asuhnya mempunyai persiapan yang sangat matang jelang duel menghadapi Persib Bandung.

Thomas Doll pun sempat membagikan kabar baik yang didapat Persija Jakarta sebelum melakoni laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Jelang Persib vs Persija, Produktivitas Gol Masih Jadi Masalah Macan Kemayoran

Menurut pelatih asal Jerman itu, klub berjuluk Macan Kemayoran ini berada dalam kondisi baik-baik saja dan seluruh persiapan berjalan dengan baik.

Meski tim sempat diliburkan selama tiga hari pasca melawan Madura United, di mana saat itu Persija hanya bisa meraih hasil imbang.

Dua legiun asing Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela melakukan selebrasi setelah menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023 di di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). [Twitter/@Persija_JKT]Dua legiun asing Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Ondrej Kudela melakukan selebrasi setelah menang 1-0 atas Barito Putera dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023 di di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9/2022). [Twitter/@Persija_JKT]

Bahkan sebelumnya, Persija dipaksa mengakui keunggulan Barito Putera usai menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Dua hasil laga terakhir Persija di Liga 1 2022 ini tentu bukan jadi modal bagus menghadapi Persib di markas Maung Bandung.

Satu pemain disebut mengalami masalah, namun Thomas Doll meyakinkan pemain tersebut tidak akan absen di laga melawan Persib nanti.

Bertandang ke Markas Borneo FC, Ini Kata Fabio Lefundes

"Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United (17/8/2022)," ucap Thomas.

Comments