Prediksi Susunan Pemain Persib saat Jamu Persija Jakarta di Pekan ke-11 BRI Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Susunan Pemain Persib saat Jamu Persija Jakarta di Pekan ke-11 BRI Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persib saat Jamu Persija Jakarta di Pekan ke-11 BRI Liga 1

KEPONEWS.COM - Prediksi Susunan Pemain Persib saat Jamu Persija Jakarta di Pekan ke-11 BRI Liga 1 Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung ketika menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023....

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung ketika menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023.

Laga sarat gengsi ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Persib Bandung menggelar latihan resmi terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (1/10/2022) pagi WIB jelang laga melawan Persija Jakarta.

Latihan digelar mulai pukul 09.30 WIB, dengan Luis Milla yang dibantu tim pelatih memimpin langsung para pemain Persib Bandung berlatih.

Kalah dari Persita, PSS Sleman Dinilai Terbeban Hasil Buruk Laga Sangkar

Dilansir dari laman resmi Persib, para pemain antusias menjalani seluruh program yang fokus pada pematangan taktik permainan.

Luis Milla disebut tengah fokus dengan latihan sentuhan dan penyelesaian akhir, pelatih asal Spantol ini juga mengaku senang pemainnya bekerja sangat kerjas.

Striker Persib Bandung, David da Silva melakukan selebrasi dengan penggemar setelah mencetak gol kemenangan untuk timnya selama pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022). [Persib Bandung]Striker Persib Bandung, David da Silva melakukan selebrasi dengan penggemar setelah mencetak gol kemenangan untuk timnya selama laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022). [Persib Bandung]

Tim pelatih memastikan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap untuk bermain melawan Persija Jakarta pada Minggu (2/10/2022).

Selain pemain yang cedera seperti David Rumakiek dan Erwin Ramdani, kemudian Marc Klok juga dikabarkan mengalami masalah.

Meskipun sang pemain mengaku sudah lebih baik dan siap bertanding di laga besok, hal ini tentu mengindikasikan Persib bakal bermain full team.

Berikut Klasemen BRI Liga 1 Usai Bali United Ditaklukkan Persikabo 1973

"(Kondisi?) baik, tapi masih sedikit masalh di area perut. Tapi saya lebih baik dan bersiap untuk big match," ucap Klok.

Comments