Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol: Susunan Pemain, Head to Head dan Skor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol: Susunan Pemain, Head to Head dan Skor

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol: Susunan Pemain, Head to Head dan Skor

KEPONEWS.COM - Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol: Susunan Pemain, Head to Head dan Skor Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao dalam pekan pamungkas LaLiga alias Liga Spanyol 2022/2023. Laga kedua kesebelasan ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2023) malam WIB....

Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao dalam pekan pamungkas LaLiga alias Liga Spanyol 2022/2023. Laga kedua kesebelasan ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2023) malam WIB.

Meski tidak lagi menentukan karena juara LaLiga musim ini sudah didapat yaitu Barcelona. Bagi Blaugrana kemenangan bakal mengunci mereka di posisi dua klasemen akhir.

Jikalau gagal menang, maka mereka bisa saja digusur sang rival sekota Atletico Madrid ke peringkat tiga. Alasannya adalah, kedua kesebelasan cuma selisih satu poin.

Carlo Ancelotti (instagram.com/@mrancelotti)Carlo Ancelotti (instagram.com/@mrancelotti)

Saat ini Real Madrid ada di posisi dua dengan torehan 77 poin. Sedangkan Atletico Madrid ada di posisi tiga dengan 76 poin.

Benzema Pilih Arab Saudi, Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane Jadi Incaran Utama Real Madrid

Selain itu, Karim Benzema dan kawan-kawan pastinya ingin menutup musim dengan hasil kemenangan. Terlebih, tampil di sangkar sendiri Santiago Bernabeu.

Namun, Real Madrid tidak boleh menganggap enteng Bilbao. Pasalnya, ada peluang bagi mereka tampil di Conference League musim depan.

Bilbao terkini ada di peringkat delapan dengan torehan 50 poin. Itu sama dengan yang dimiliki Osasuna di atasnya di mana itu merupakan zona Conference League.

Tentu nasib Bilbao tergantung dari hasil laga Osasuna. Mereka harus berharap Osasuna kalah dengan catatan Bilbao memenangi laga atau setidaknya seri.

Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Athletic Bilbao

Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Pertemuan Jordi Amat vs Messi di Liga Spanyol, Pernah Berhasil...

23/01/2023: Bilbao 0-2 Real Madrid
04/02/2022: Bilbao 1-0 Real Madrid
17/01/2022: Bilbao 0-2 Real Madrid
23/12/2021: Bilbao 1-2 Real Madrid
02/12/2021: Real Madrid 1-0 Bilbao

Comments