Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 Malam Ini

Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 Malam Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 Malam Ini Berikut prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022)....

Berikut prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8/2022).

Duel PSS Sleman vs Persib Bandung ini direncanakan kick-off pada pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung via Indosiar maupun live streaming melalui Vidio.com.

PSS Sleman menatap laga ini dengan modal kurang baik. Pasalnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu baru mengemas satu kemenangan dalam empat laga yang telah dimainkan.

PSS Sleman meraih kemenangan ketika menjamu Barito Putera, sementara tiga laga lainnya harus berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Sergio Alexandre Tak Puas Meski PSIS Menang atas Persik Kediri, Ini Alasannya

Meski demikian, kemenangan pertama PSS Sleman musim ini tercipta pada pekan lalu. Artinya, tim asuhan Seto Nurdiantoro tengah dalam kepercayaan diri tinggi guna melanjutkan tren positif mereka.

Di sisi lain, Persib Bandung juga tengah terseok-seok jelang laga pekan kelima ini. Maung Bandung baru meraih satu kemenangan dari empat laga.

Penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva (kedua dari kiri). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]Penyerang andalan Persib Bandung, David da Silva (kedua dari kiri). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Tim yang saat ini dipimpin pelatih sementara Budiman Yunus, untuk sementara tercecer di peringkat 14 klasemen dengan koleksi empat poin.

Sebelum menang 2-1 atas PSIS Semarang pada laga pekan keempat, Persib Bandung dua kali kalah dan sekali imbang. Hasil buruk itu membuat Robert Rene Alberts mundur dari kursi pelatih.

Walaupun tak dalam performa impresif, Persib Bandung menatap laga ini dengan sedikit kabar baik setelah beberapa pemain yang cedera sudah bisa bergabung dengan tim, salah satunya striker Ciro Alves.

Persib Optimistis Bawa Pulang Poin Penuh Saat Hadapi PSS Sleman

Prakiraaan Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung

Comments