Prediksi PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Prediksi PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

KEPONEWS.COM - Prediksi PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor PSM Makassar akan menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Senin (30/1/2023) pukul 15.00 WIB. Duel ini sangat penting terutama bagi tuan...

PSM Makassar akan menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Senin (30/1/2023) pukul 15.00 WIB. Duel ini sangat penting terutama bagi tuan rumah.

PSM Makassar saat ini ada di peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin. Mereka cuma terpaut tiga angka dari Persija Jakarta yang kini menduduki puncak klasemen.

Kemenangan bakal membuat PSM menempel ketat Persija di puncak. Namun, mereka tidak boleh lengah karena ada Persib Bandung yang juga mengincar posisi teratas.

PSM Makassar menatap laga ini dengan masalah inkonsistensi. Dalam lima laga terakhirnya, Juku Eja cuma menang sekali dengan sisanya berakhir tiga imbang dan satu kekalahan.

Prediksi PSM vs RANS di BRI Liga 1: Skor Head to Head, Susunan Pemain, dan Jam Kick-off

Situasi ini jelas bisa dimanfaatkan RANS Nusantara FC untuk setidaknya mencuri poin dari markas PSM Makassar. Meskipun, melihat tren performa The Phoenix, ini akan tetap jadi laga yang sulit untuk mereka.

Pemain RANS Nusantara FC Makan Konate mengontrol bola. [Foto: Liga Indonesia Baru]Pemain RANS Nusantara FC Makan Konate mengontrol bola. [Foto: Liga Indonesia Baru]

RANS Nusantara tengah berada dalam tekanan. Selama 9 laga terakhir semenjak Desember 2022 hingga Januari 2023, mereka baru sekali menang. Alhasil, RANS masih berkutat di papan bawah klasemen BRI Liga 1 tepatnya peringkat 16.

Dari kubu PSM, Wiljan Pluim diprediksi masih akan dipasang sebagai starter. Pluim bakal menyokong barisan penyerang tim yang disi oleh pemain seperti Everton Nascimento.

Bermain di sangkar tentu harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Pasukan Ramang. Dukungan penuh suporter pastinya akan berguna buat meningkatkan motivasi permainan di atas lapangan.

Sementara itu, RANS Nusantara juga tak bisa dianggap enteng. Beberapa kali tim asuhan Rahmad Darmawan ini mempersulit beberapa tim besar.

Terus Dimusuhi, Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Tim

Hasil Pertemuan Terakhir PSM vs RANS Nusantara FC

Comments