Prediksi PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022

Prediksi PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022

KEPONEWS.COM - Prediksi PSM Makassar vs KL City di Piala AFC 2022 PSM Makassar akan menghadapi KL City pada laga matchday 1 Grup H Piala AFC 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/6/2022) malam ini pukul 19.00 WIB. KL City memang dipilih sebagai tua...

PSM Makassar akan menghadapi KL City pada laga matchday 1 Grup H Piala AFC 2022 di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (24/6/2022) malam ini pukul 19.00 WIB. KL City memang dipilih sebagai tuan rumah Grup H Piala AFC musim ini.

PSM menatap laga ini dengan percaya diri setelah bisa lolos ke perempatfinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sebagai runner-up Grup D.

Bersama Arema FC yang lolos sebagai juara grup, Pasukan Ramang julukan PSMbesutan pelatih Portugal Bernardo Tavares memenangi persaingan dengan Persik Kediri dan Persikabo 1973.

Sementara itu, KL City berbekal hasil negatif jelang menghadapi PSM maju. Pada laga terakhirnya, tim asuhan pelatih Bojan Hodak ini takluk 0-2 saat menghadapi Terengganu di Liga Super Malaysia.

Jadwal Siaran Langsung AFC Cup 2022 Hari Ini: Ada Bali United vs Kedah FC

Yang menarik, Bojan Hodak sendiri sempat melatih PSM pada 2020 lalu. Pelatih asal Kroasia itu tentu sedikit banyak paham soal PSM. Ini jadi poin positif bagi KL City yang akan bermain di sangkar sendiri malam ini.

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (5/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).Eks pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. (Adie Prasetyo Nugraha)

Klub ibu kota Malaysia berjuluk The City Boys itu sendiri melenggang ke Piala AFC 2022 usai berhasil menjuarai Piala Malaysia 2021 dengan mengalahkan JDT dengan skor 2-0 di final.

Prakiraan Susunan Pemain:

PSM Makassar XI: Rivky Mokodompit, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Dallen Doke, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Rizky Eka Pratama, Wiljan Pluim, Yakob Sayuri, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

Tandang ke Markas Bali United, Kedah FC akan Main Nothing to Lose

KL City XI: Kevin Mendoza, Kamal Azizi, Irfan Zakaria, Giancarlo Gallifuoco, Declan Lambert, Akram Mahinan, Ryan Lambert, Paulo Josue, Hadin Azman, Zhafri Yahya, Kevin Koubemba.

Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Comments