Prediksi Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam ini

Prediksi Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Persikabo 1973 vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 Malam ini Salah satu laga seru di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 mempertemukan tuan rumah Persikabo 1973 vs Persija Jakarta. Laga ini akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8/2022) malam WI...

Salah satu laga seru di pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 mempertemukan tuan rumah Persikabo 1973 vs Persija Jakarta. Laga ini akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8/2022) malam WIB.

Melakoni laga ini, Laskar Padjajaran julukan Persikabo 1973sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sukses menyapu bersih kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani.

Hasil ini membuat Persikabo bersaing di papan atas klasemen. Kepercayaan akan semakin meningkat mengingat Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan tampil di hadapan suporternya sendiri.

Tentu, Persikabo ingin mempertahankan tren positif tersebut. Satu-satunya cara ialah dengan mengalahkan Persija Jakarta.

Apakah Gol Dewangga ke Persib Bandung Sah? Lihat Aturan Law of The Game FIFA

Tapi, misi itu tidak mudah. Dari segi materi pemain, Persija Jakarta bisa dibilang lebih unggul ketimbang Persikabo.

Apalagi, para pemain penting Persija sudah bisa tampil setelah harus absen di pekan sebelumnya seperti Michael Krmencik dan Firza Andika. Hanya saja, Persija sejauh ini bisa disebut belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pesepak bola Persija Jakarta Hanno Behrens (kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj]Pesepak bola Persija Jakarta Hanno Behrens (kiri) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7/2022). [ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj]

Di bawah asuhan pelatih Thomas Doll, Persija baru mendapat satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dari tiga laga yang dijalani di Liga 1 musim ini. Tapi, tetap saja Macan Kemayoran tak bisa dianggap remeh oleh Persikabo.

Persija juga unggul rekor pertemuan dengan Persikabo. Dari lima pertemuan terakhir, tim asal Jakarta ini menang empat kali dan kalah sekali.

Adapun laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui layar kaca Indosiar dan layanan streaming vidio.com mulai pukul 20.30 WIB.

Kalah di Sangkar Persib Bandung, PSIS Semarang Sorot Keputusan Wasit yang Sering Berubah

Perkiraan susunan pemain

Comments