Prediksi Molde Vs Arsenal, Peluang The Gunners Segel Tiket Fase Gugur

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Molde Vs Arsenal, Peluang The Gunners Segel Tiket Fase Gugur

Prediksi Molde Vs Arsenal, Peluang The Gunners Segel Tiket Fase Gugur

KEPONEWS.COM - Prediksi Molde Vs Arsenal, Peluang The Gunners Segel Tiket Fase Gugur Matchday keempat Grup B menjadi peluang besar Arsenal untuk memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Berhasil menyapu bersih poin di tiga laga sebelumnya, Arsenal akan bertandang...

Matchday keempat Grup B menjadi peluang besar Arsenal untuk memastikan satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Berhasil menyapu bersih poin di tiga laga sebelumnya, Arsenal akan bertandang ke Aker Stadion, markas Molde pada Jumat (27/11/2020).

Laga di Norwegia akan menjadi pertemuan kedua antara kedua kubu. Sebelumnya, di matchday ketiga, Arsenal menjamu Molde di Emirates Stadium.

Pada laga yang digelar pada 6 November tersebut, Arsenal menang telak atas Molde dengan skor 4-1.

Dalam laga itu, Arsenal yang sempat tertinggal lebih dulu setelah Martin Ellingsen mencetak gol di menit 21, berhasil membalikkan keadaan.

Prediksi Lille vs AC Milan, Misi Balas Dendam I Rossoneri

Winger Arsenal, Nicolas Pepe (kedua kanan) usai mencetak gol ke gawang Molde dalam laga Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]Winger Arsenal, Nicolas Pepe (kedua kanan) usai mencetak gol ke gawang Molde dalam laga Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Inggris, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Gol bunuh diri Kristoffer Haugen di menit 45 menutup babak pertama menjadi 1-1. Sedangkan tiga gol Arsenal lainnya tercipta di babak kedua.

Yaitu gol bunuh diri Sheriff Sinyan di menit 62, Nicolas Pepe di menit 69 dan gol penutup dari Joseph Willock di menit 88.

Tampil tepat di tiga laga, Arsenal saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Grup B dengan sembilan poin. Di tempat kedua ada Molde dengan enam poin dan Rapid Wien di tempat ketiga dengan tiga poin.

Artinya, Arsenal hanya berjarak satu kemenangan dari fase gugur. Kalau Arsenal menang di markas Molde, maka tim besutan Mikel Arteta akan menyegel satu tiket babak 32 besar Liga Europa.

Usai laga kontra Molde awal bulan ini, performa The Gunners memang seakan menurun. Di dua laga Liga Premier Inggris, Arsenal hanya bisa memetik satu poin.

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Nanti Malam, Ada AC Milan dan Tottenham

Manajer Arsenal Mikel Arteta saat timnya menghadapi Leeds United di pekan kesembilan Liga Inggris, di Ellan Road, Leeds, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. [Michael Regan / POOL / AFP]Manajer Arsenal Mikel Arteta saat timnya menghadapi Leeds United di pekan kesembilan Liga Inggris, di Ellan Road, Leeds, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. [Michael Regan / POOL / AFP]

Namun, hal ini diperkirakan tidak akan memengaruhi keganasan The Gunners di kancah Eropa. Karena bagaimanapun, kualitas Molde masih di bawah Arsenal.

Comments