Prediksi Man City vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Man City vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini

Prediksi Man City vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Man City vs Wolves di Liga Inggris Malam Ini Prediksi Manchester City vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Man City siap melanjutkan tren kemenangannya....

Prediksi Manchester City vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Man City siap melanjutkan tren kemenangannya.

Laga Man City vs Wolves merupakan laga pekan ke-29 yang seharusnya digelar pada 20 Maret 2021. Namun dimajukan karena bentrok dengan perempat final Piala FA, dimana Everton akan menghadapi Manchester City.

Meski laga dimajukan, Manchester City tetap sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kemenangan 2-1 atas West Ham United menjadi kemenangan ke-20 berturut - turut pasukan Pep Guardiola di semua kompetisi.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Pada laga tersebut dua bek Ruben Dias dan John Stones bukan hanya membuktikan ketangguhannya di menjaga pertahanan, namun mereka juga bisa mencetak gol guna memastikan kemenangan Man City.

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liga Inggris, Liga Italia, DFB-Pokal

Man City siap melanjutkan hasil positif tersebut saat menjamu Wolves. Kemenangan tentu saja akan membuat The Citizensjulukan Manchester City tetap menjaga jaraknya di puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini Man City mempunyai 62 poin di puncak klasemen atau unggul 12 poin dari posisi kedua, Manchester United. Sementara Wolves berada di posisi ke-12 dengan 34 poin.

Manajer Pep Guardiola tetap siap menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Trio Phil Foden, Raheem Sterling dan Bernardo Silva siap menjadi andalan di lini depan Man City.

Sementara Wolves perlu kerja keras untuk dapat meraih poin di markas Man City. Laga terakhir Nuno Espirito Santo di Liga Inggris hanya berakhir imbang 1-1 di markas Newcastle.

Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. [GARETH COPLEY / POOL / AFP]Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. [GARETH COPLEY / POOL / AFP]

Nuno kemungkinan besar akan mengandalkan trisula Pedro Neto, Willian Jose, Adama Traore untuk mencoba menghentikan peruntungannya mengentikan kemenangan Man City.

Pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini dimenangkan City 3-1 di sangkar Wolverhampton pada pekan kedua. Tentu saja Man City lebih diunggulkan dapat memenangkan pertemuan keduanya ini.

Ancelotti Optimis Everton Bisa Finis di Posisi Empat Besar

Mampukah Manchester City melanjutkan hasil positifnya meraih kemenangan ke-21 berturut-turut dan sekaligus semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen? Kita saksikan saja.

Comments