Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar

Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar

KEPONEWS.COM - Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar Big match Liga Champions Kamis (26/11/2020) dini hari WIB akan tersaji di Anfield, markas Liverpool. Jawara Liga Premier Inggris tersebut akan menjamu tim papan atas Serie A, Atalanta....

Big match Liga Champions Kamis (26/11/2020) dini hari WIB akan tersaji di Anfield, markas Liverpool. Jawara Liga Premier Inggris tersebut akan menjamu tim papan atas Serie A, Atalanta.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan. Terlepas dari materi pemain dan kejeniusan juru taktik dari kedua kubu, hasil pertemuan pertama kedua tim pada 4 November lalu sudah cukup membuat The Reds dijagokan dalam laga ini.

Sebagaimana diketahui di matchday ketiga Grup D awal bulan lalu, yang juga menjadi pertemuan pertama kedua kubu di kompetisi Eropa, Liverpool menang telak dengan lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang digelar di Gewiss Stadium, Diogo Jota mencetak hattrick (17', 33', 54'). Sedangkan dua gol Liverpool lainnya masing-masing disumbang oleh Mohamed Salah di menit 47 dan Sadio Mane di menit 49.

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid, Serupa Laga Hidup Mati

Penyerang Liverpool, Diogo Jota (kedua dari kiri), merayakan gol saat timnya menghadapi Atalanta di matchday 3 Grup D Liga Champions 2020/2021 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]Penyerang Liverpool, Diogo Jota (kedua dari kiri), merayakan gol saat timnya menghadapi Atalanta di matchday 3 Grup D Liga Champions 2020/2021 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan sangkar terburuk Atalanta semenjak ditukangi oleh Gian Piero Gasperini yang musim lalu mengejutkan dunia dengan mengantar Atalanta ke papan atas Serie A dan tampil di babak perempat final Liga Champions dengan status underdog.

Kemenangan di Anfield akan memastikan satu tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini bagi Liverpool.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Grup D usai menyapu bersih poin di tiga laga. Mengantongi sembilan poin, Liverpool yang kini unggul lima poin dari Ajax dan Atalanta yang masing-masing baru mengantongi empat poin, hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menyegel tiket ke fase gugur.

Liverpool saat ini memang tengah dilanda badai cedera pemain. Akan tetapi, melihat aksi pasukan Jurgen Klopp saat membantai Leicester City di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu tentunya Liverpool sangat siap untuk memetik kemenangan keduanya atas Atalanta di kompetisi kasta tertinggi benua biru.

Mohamed Salah yang sebelumnya menepi karena terjangkit COVID-19, diperkirakan sudah siap untuk kembali memperkuat lini depan The Reds tengah pekan ini.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Liga Champions Nanti Malam

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [MIGUEL MEDINA / AFP]Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [MIGUEL MEDINA / AFP]

"[Atalanta] ialah ancaman [bahkan] tanpa satu poin pun untuk dibuktikan. Kami luar biasa [di Italia]. Kami melakukan segalanya dengan benar. Semuanya datang bersamaan," ujar manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Comments