Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Malam Ini Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Di laga ini Kafiatur Rizky dan Nabil Asyura dikhawatirkan tidak bisa bermain....

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina di matchday ketiga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Di laga ini Kafiatur Rizky dan Nabil Asyura dikhawatirkan tidak bisa bermain.

Kemenangan di dua laga sebelumnya menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 kontra Palestina.

Yaitu kemenangan 14-0 atas Guam dan 3-2 atas Uni Emirat Arab (UEA). Arkhan Kaka juga menjadi striker tersubur sementara dengan torehan enam gol dari 2 laga.

Pesepak bola Timnas U-17 Indonesia Muhammad Nabil Asyura (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Timnas U-17 Uni Emirat Arab Ali Jabeer Sayah (kedua kiri) dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.Pesepak bola Timnas U-17 Indonesia Muhammad Nabil Asyura (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Timnas U-17 Uni Emirat Arab Ali Jabeer Sayah (kedua kiri) dalam laga kualifikasi Grup B Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10/2022). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/aww.

Bima Sakti kemungkinan akan sedikit melakukan perombakan, seiring kondisi dua pemain yang cukup mengkhawatirkan pasca melawan UEA.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Tinggal Jalani Pengambilan Sumpah WNI untuk Rampungkan Proses Naturalisasi

Kafiatur Rizky mengalami cedera pada betisnya, sementara Nabil Asyura juga mengalami memar pada bagian lututnya.

"Nabil ada memar di lutut dan Kafiatur ada sedikit cedera di betis," ucap Bima Sakti.

"Besok Nabil dan Kafiatur akan kami tindak agar bisa recovery cepat dan minum vitamin dari dokter. Semoga mereka bisa main saat lawan Palestina.

"Meski tanpa mereka, kami punya pemain lain (di bangku cadangan). Mereka juga tidak kalah siap untuk diandalkan." imbuhnya.

Pos gelandang tengah timnas Indonesia U-16 memang hanya milik Kafiatur Rizky, pemain ini nyaris tak tergantikan di setiap timnas berlaga.

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Meski begitu kalau Rizky absen, Ananta Krsina bisa dimainkan Bima Sakti dalam laga nanti ditemani dengan Figo Dennis, Hanif Ramadhan dan Riski Afrisal.

Comments