Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 8 Mei 2021

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 8 Mei 2021

Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 8 Mei 2021

KEPONEWS.COM - Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 8 Mei 2021 Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris pekan ke-35. Laga ini akan digelar di Stadion Elland Road pada, Sabtu (08/05/21) pukul 18.30 WIB. Tottenham membidik kemenangan saat...

Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris pekan ke-35. Laga ini akan digelar di Stadion Elland Road pada, Sabtu (08/05/21) pukul 18.30 WIB.

Tottenham membidik kemenangan saat bertandang ke markas Leeds karena mereka butuh poin penuh guna menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Harry Kane dan kawan-kawan masih berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 56 poin, selisih 5 angka dari Chelsea yang menempati posisi 4 besar.

Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason menjabat tangan Gareth Bale saat memimpin timnya menghadapi Southampton dalam laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. [Clive Rose / POOL / AFP].Pelatih interim Tottenham Hotspur, Ryan Mason menjabat tangan Gareth Bale saat memimpin timnya menghadapi Southampton dalam laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. [Clive Rose / POOL / AFP].

Tottenham mempunyai modal yang bagus menjelang laga melawan Leeds. Skuat besutan Ryan Mason baru saja menang 4-0 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris.

Berikut 7 Fakta Menarik Jelang Laga Leicester City vs Newcastle United

Ryan Mason pun siap melanjutkan hasil positif ini saat menghadapi Leeds. Harry Kane tampaknya masih akan tetap dipercaya mengisi lini depan Spurs.

Sementara tuan rumah Leeds mencoba mengamankan tiga poin dalam laga ini. Skuat besutan Marcelo Bielsa saat ini berada di posisi ke-11 dengan 47 poin.

Namun Bielsa perlu mengangkat semangat skuatnya untuk kembali ke jalur kemenangan. Leeds gagal menang di tiga laga terakhir, dimana terakhir dihajar Brighton & Holve Albion 2-0.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa. [LINDSEY PARNABY / POOL / AFP]Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa. [LINDSEY PARNABY / POOL / AFP]

Patrick Bamford tampaknya akan menjadi andalan di lini depan Leeds. Namun lini belakang juga perlu mendapat peerhatian, dimana mereka telah kebobolan 52 gol, dari 34 laga yang telah dilakoni.

Meski akan melakoni laga tandang namun Tottenham menjadi favorit bisa memenangkan laga ini. Pada pertemuan terakhir, Tottenham berhasil menang telak 3-0 pada Januari kemarin.

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Newcastle United

Prakiraan Susunan Pemain :

Comments