Prediksi Juventus vs Inter Milan Liga Italia 15 Mei 2021

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Juventus vs Inter Milan Liga Italia 15 Mei 2021

Prediksi Juventus vs Inter Milan Liga Italia 15 Mei 2021

KEPONEWS.COM - Prediksi Juventus vs Inter Milan Liga Italia 15 Mei 2021 Prediksi Juventus vs Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia. Inter siap menambah penderitaan Juventus di Derby d'Italia ini....

Prediksi Juventus vs Inter Milan pada laga pekan ke-37 Serie A Liga Italia. Inter siap menambah penderitaan Juventus di Derby d'Italia ini.

Inter sukses mengamankan gelar Scudetto di musim 2020/2021 ini dan sekaligus memutuskan dominasi Juventus yang telah menjuarai Liga Italia sembilan kali beruntun.

Kini, keduanya bertemu saat Juventus menjamu Inter di Allianz Stadium pada Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Tuan rumah memang sedang tidak dalam performa yang stabil.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [MARCO BERTORELLO / AFP]Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Pada laga terakhir, Juventus menelan kekalahan telak 3-0 dari tamunya AC Milan. Hasil itu membuat skuat besutan Andrea Pirlo ini berada di posisi kelima dengan 72 poin.

Sabet Scudetto, Conte: Hasil Derby d'Italia Pertama Pengaruhi Musim Inter

Itu artinya, Juventus wajib menang di laga ini dan berharap rival mereka di posisi atas terpeleset, guna membuka asa tampil di Liga Champions musim depan.

Pirlo pun siap memainkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depannya dan berharap kedua bintangnya tersebut bisa membongkar pertahanan Inter dan mengamankan tiga poin.

Namun hal itu tampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, Inter Milan masih tetap menunjukkan performa konsisten setelah mereka mengamankan gelar Scudetto di musim ini.

Usai menekuk Roma 3-1, Nerazzurri menang pada empat laga terakhirnya. Kini Juventus pun patut waspada karena skuat Antonio Conte mempunyai semangat tinggi mengalahkan Juve.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [ANDREAS SOLARO / AFP]Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [ANDREAS SOLARO / AFP]

Duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku masih tetap menjadi andalan Conte di lini depan Inter. Kemenangan di laga ini juga membuat Inter mencederai peluang Juve ke Liga Champions.

Juventus vs Inter Milan: Motivasi Berlipat Bianconeri di Derby d'Italia

Juventus dan Inter Milan sudah tiga kali bersua di musim ini. Hasilnya Inter Milan sekali menang (2-0) dan Juventus juga sekali menang (2-1). Satu laga lainnya berakhir seri 0-0.

Comments