Prediksi Granada vs Barcelona, Kesempatan Tuan Rumah Hapus Tren Negatif

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Granada vs Barcelona, Kesempatan Tuan Rumah Hapus Tren Negatif

Prediksi Granada vs Barcelona, Kesempatan Tuan Rumah Hapus Tren Negatif

KEPONEWS.COM - Prediksi Granada vs Barcelona, Kesempatan Tuan Rumah Hapus Tren Negatif Granada FC akan menjamu Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2019/20 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Tuan rumah bakal memanfaatkan lini pertahanan raksasa Catalunya ya...
Loading...

Granada FC akan menjamu Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol 2019/20 di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Tuan rumah bakal memanfaatkan lini pertahanan raksasa Catalunya yang dinilai kurang optimal di beberapa waktu belakangan. Sehingga, hal ini menjadi kesempatan bagi Diego Mainz dan kawan-kawan meraih tiga poin tepat.

Barcelona dan Granada sama-sama baru mengemas tujuh poin di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Meski mempunyai poin yang sama, kedua tim akan bermain menekan untuk meraih kemenangan di malam nanti.

Kendati demikian, Barcelona patut waspada dengan lini bertahannya yang dianggap lemah. Pasalnya dari empat laga yang dilakoni, skuat asuhan Ernesto Valverde sudah kebobolan tujuh gol.

Berbeda dengan sang tuan rumah yang baru kebobolan lima gol di empat laga pada Liga Spanyol 2019/20.

Dikutip dari Marca, Barcelona belum mengistirahatkan dua bek potensialnya selama musim ini. Gerrard Pique dan Clement Lenglet kerap menjadi starter di lima laga Barcelona baik pada Liga Spanyol dan Liga Champions. Dengan demikian, terdapat rumor kalau dua pemain tersebut tak dimainkan saat menghadapi Granada.

Dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Arturo Vidal. (LLUIS GENE / AFP)Dua pemain Barcelona, Gerard Pique dan Arturo Vidal. (LLUIS GENE / AFP)

Di lain sisi, Samuel Umtiti yang diwacanakan sebagai tambahan pertahanan Barcelona urung dimainkan Valverde lantaran cedera. Hanya Jean-Clair Todibo yang masih dalam keadaan bugar untuk dimainkan di laga nanti malam.

Berbicara soal riwayat pertemuan, Barcelona memang lebih unggul di lima laga terakhir menghadapi Granada. Lionel Messi dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan baik di sangkar maupun tandang.

Kendati demikian, pincangnya lini bertahan Blaugrana bisa menjadi kesempatan tuan rumah menghapus tren negatifnya.

Apakah Diego Martinez menjadi pelatih pertama Granada yang bisa membungkam Barcelona di markas besarnya? Kita lihat ke depan.

Comments