Prediksi Cadiz Vs Barcelona, La Liga 6 Desember 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Cadiz Vs Barcelona, La Liga 6 Desember 2020

Prediksi Cadiz Vs Barcelona, La Liga 6 Desember 2020

KEPONEWS.COM - Prediksi Cadiz Vs Barcelona, La Liga 6 Desember 2020 Sukses menggasak Ferencvaros di Hungaria, akhir pekan ini kekuatan Barcelona akan kembali diuji di La Liga. Minggu (6/12/2020), Barcelona akan bertandang ke Estadio Ramon de Carranza, markas Cadiz....

Sukses menggasak Ferencvaros di Hungaria, akhir pekan ini kekuatan Barcelona akan kembali diuji di La Liga. Minggu (6/12/2020), Barcelona akan bertandang ke Estadio Ramon de Carranza, markas Cadiz.

Sebagaimana diketahui, performa Barcelona di La Liga berbanding terbalik dengan Liga Champions. Bila lima laga fase grup Liga Champions berhasil dilalui Barcelona dengan kemenangan, tidak dengan kompetisi kasta tertinggi di Spanyol.

Tercatat, Barcelona sudah melakoni sembilan laga di La Liga. Dari sembilan laga, hanya empat yang berakhir dengan kemenangan. Sementara lima lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan tiga kali tumbang.

Alhasil, baru mengantongi 14 poin, tim besutan Ronald Koeman saat ini masih tercecer di posisi tujuh klasemen sementara La Liga. Satu posisi di bawah Cadiz.

Barcelona Hadapi Tim Promosi, Nama Messi Kembali Masuk Daftar Ronald Koeman

Lawan yang dihadapi kali ini memang berstatus tim promosi. Akan tetapi Cadiz bisa dibilang cukup berbahaya.

Faktanya, di enam laga awal La Liga, Cadiz melaju mulus tanpa kekalahan. Real Madrid pun ketika itu menjadi salah satu tim yang dipaksa berlutut oleh tim promosi itu.

Performa Cadiz saat ini memang menurun. Di tiga laga terakhirnya di La Liga, Cadiz hanya bisa mendulang satu poin.

Gestur pelatih Cadiz Alvaro Cervera saat menghadapi Real Madrid di ajang La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, 17 Oktober 2020. [AFP]Gestur pelatih Cadiz Alvaro Cervera saat menghadapi Real Madrid di ajang La Liga di Estadio Alfredo Di Stefano, 17 Oktober 2020. [AFP]

Namun bukan berarti Cadiz akan dengan mudah ditundukkan Barcelona. Pelatih Alvaro Cervera sudah mempersiapkan taktik yang tepat untuk menjajal ketangguhan tim besutan Ronald Koeman tersebut.

"Saya tidak akan mencoba untuk merebut penguasaan bola dari Barcelona. Kami akan mencoba membuat mereka kurang nyaman di lapangan, dan ketika kami mempunyai kesempatan, kami [akan mencoba] melukai mereka," kata Cervera dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (4/12/2020), seperti dikutip Marca.

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-12, Sevilla Menjamu Real Madrid

"Menyakiti Barcelona tidak dilakukan dengan gerakan delapan umpan. Itu dilakukan melalui kecepatan, umpan langsung ke depan dan itulah idenya."

Comments