Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor

KEPONEWS.COM - Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain dan Skor Borneo FC dijadwalkan menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Sesuai jadwal, laga akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/1/2023)....

Borneo FC dijadwalkan menjamu Persik Kediri dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Sesuai jadwal, laga akan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (29/1/2023).

Borneo FC Samarinda tentunya membutuhkan perolehan tiga poin agar bisa naik ke posisi lima besar. Namun, tim asal Kalimantan itu bisa dibilang punya masalah karena tampil inkonsiten belakangan ini.

Pesut Etam masih tertahan di urutan enam dengan 33 poin. Kalau bisa menang, tuan rumah berpotensi menggeser Bali United yang telah mengumpulkan 35 poin.

Para pemain Borneo FC. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]Para pemain Borneo FC. [ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah]

Bermain di sangkar tentu akan meningkatkan motivasi pemain Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Tapi, penampilan mereka sedang tidak bagus. Terakhir mereka hanya bermain seri melawan RANS (0-0), Barito Putera (0-0), dan Persib Bandung (0-1).

Arema FC Berencana Bubar, Warganet Sambut Gembira: Kenapa Tak dari Awal Sih?

Sementara itu, Persik Kediri sedang dalam kepercayaan diri yang bagus. Tim asuhan Divaldo Alves itu tengah berupaya beranjak dari dasar klasemen.

Saat ini Macan Putih masih mengoleksi 16 poin dari 19 laga. Tapi, mereka tengah on fire setelah cuma kalah sekali dari lima laga terakhir.

Striker Persik Kediri, Joanderson (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Piala Presiden 2022 Grup D di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022) sore. Persik mengalahkan Persikabo dengan skor akhir 1-0. [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]Striker Persik Kediri, Joanderson (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam laga Piala Presiden 2022 Grup D di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (12/6/2022) sore. Persik mengalahkan Persikabo dengan skor akhir 1-0. [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto]

Tentu saja Macan Putih mengincar hattrick kemenangan di BRI Liga 1. Tambahan tiga angka membuat peluang mereka keluar dari zona degradasi semakin terbuka.

Adapun di laga ini Borneo FC tidak akan diperkuat oleh Kei Hirose yang mendapatkan kartu merah saat melawan Persib. Sebagai opsi pengganti, mereka dapat memasang Misbakus Solikin atau Wahyudi Hamisi.

Sementara itu, Persik tanpa pemain absen. Oleh alasannya adalah itu, duel kedua tim ini pastinya menarik sekali buat disaksikan.

Ini Dua Pemain Persib Asli Jabar yang Kembali ke Top Performa di Masa Luis Milla

Pertemuan Terakhir Borneo vs Persik

Comments