Prediksi Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Live Streaming

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Live Streaming

Prediksi Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Live Streaming

KEPONEWS.COM - Prediksi Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1 Malam Ini: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Live Streaming Laga Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC akan mengawali pekan ke-32 BRI Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (30/3/2023) pukul 20.30 WIB....

Laga Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC akan mengawali pekan ke-32 BRI Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (30/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Di laga ini, Bhayangkara FC dan RANS Nusantara FC dipastikan sama-sama membidik poin penuh. Mengingat musim segera berakhir, kedua tim pastinya ingin finis di posisi terbaik di klasemen sementara BRI Liga 1.

Pesepak bola Bhayangkara FC Alex Martins Ferreira (kanan) berselebrasi dengan berakting menyemir sepatu rekannya, Dendy Sulistyawan (ketiga kanan) usai membobol gawang Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). Bhayangkara menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.Pesepak bola Bhayangkara FC Alex Martins Ferreira (kanan) berselebrasi dengan berakting menyemir sepatu rekannya, Dendy Sulistyawan (ketiga kanan) usai membobol gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023). Bhayangkara menang dengan skor 2-1 dalam laga tersebut. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Di putaran pertama, RANS Nusantara FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1. Namun demikian, melirik performa RANS di lima laga terakhir, kemenangan akan sulit didapatkan.

Di lima laga terakhirnya, RANS hanya bisa memperoleh satu poin. Dengan kata lain, mereka membukukan satu hasil imbang dan empat kali tumbang.

Prediksi Dewa United vs Persik Kediri di BRI Liga 1: Head to Head, Skor dan Link Live Streaming

Sementara Bhayangkara FC mengantongi sembilan poin dari lima laga terakhirnya. Meski di dua laga terakhir mereka tumbang di tangan PSM Makassar dan Persib Bandung, tim berjuluk The Guardian lebih diunggulkan di laga ini.

Sebagaimana diketahui, di putaran kedua performa The Guardian melonjak menyusul kehadiran dua pemain asing baru yaitu Matias Mier dan Alex Martins.

Kedua pemain tersebut diprediksi akan kembali menjadi kunci permainan The Guardian di laga ini, dengan sasaran mengamankan tiga poin.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 31 laga. Sementara RANS yang baru mengumpulkan 18 poin dari 31 laga, masih terseok di dasar klasemen.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang Kalah Lagi, Gilbert Agius Sebut Ada yang Salah di Skuad Mahesa Jenar

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo, Fatchu Rohman; Muhammad Hargianto, Adam Najem, Matias Mier; Kasim Botan, Sani Rizki, Alex.

Comments