Prediksi Belanda vs Belgia di UEFA Nations League: Susunan Pemain, Head to Head, Skor Pertandingan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Belanda vs Belgia di UEFA Nations League: Susunan Pemain, Head to Head, Skor Pertandingan

Prediksi Belanda vs Belgia di UEFA Nations League: Susunan Pemain, Head to Head, Skor Pertandingan

KEPONEWS.COM - Prediksi Belanda vs Belgia di UEFA Nations League: Susunan Pemain, Head to Head, Skor Pertandingan Berikut prediksi Belanda vs Belgia dalam matchday keenam atau pamungkas Grup A4 UEFA Nations League 2022-2023. Laga ini akan berlangsung di Johan Cruyff Arena pada Senin (26/9/2022) pukul 01.45 WIB....

Berikut prediksi Belanda vs Belgia dalam matchday keenam atau pamungkas Grup A4 UEFA Nations League 2022-2023. Laga ini akan berlangsung di Johan Cruyff Arena pada Senin (26/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Laga ini sangat penting bagi Belanda maupun Belgia yang masih sama-sama berpeluang untuk finis di posisi teratas guna mengamankan sastu tiket ke putaran final.

Timnas Belanda menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil tampil mayoritas atas tuan rumah Polandia di matchday kelima.

Timnas Belanda sukses membungkam Robert Lewandowski dan kawan-kawan dengan skor 2-0 lewat gol-gol yang masing-masing dicetak Cody Gakpo serta Steven Bergwijn.

Timnas Inggris Degradasi usai Dibungkam Italia, Gareth Southgate Resah Cari Alasan

Di sisi lain, Timnas Belgia juga menatap laga ini dengan modal bagus. Mereka berhasil mengalahkan Wales 2-1 dalam matchday kelima lewat gol-gol dari Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi.

Terkini, Belanda asuhan Louis van Gaal masih memimpin klasemen Grup A4 UEFA Nations League 2022-2023 dengan koleksi 13 poin hasil dari empat kemenangan dan sekali imbang.

Gelandang Timnas Belgia Kevin De Bruyne (kiri) bertepuk tangan ke arah penonton usai timnya kalah 1-2 dari Italia dalam laga perempat final Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. ANDREAS GEBERT / POOL / AFP.Gelandang Timnas Belgia Kevin De Bruyne (kiri) bertepuk tangan ke arah penonton usai timnya kalah 1-2 dari Italia dalam laga perempat final Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. ANDREAS GEBERT / POOL / AFP.

Sementara Belgia menguntit di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Di bawah mereka berdua terdapat Polandia dan Wales yang untuk sementara menempati peringkat ketiga dan keempat dengan masing-masing mengoleksi empat poin dan satu poin.

Merujuk head-to-head dan fakta bahwa laga ini akan berlangsung di sangkar Belanda, Oranje jelas mempunyai kesempatan lebih besar untuk merebut tiket ke putaran final.

Sempat Intip Laga Thailand dan Malaysia, Park Hang-seo Bakal Tonton Laga Indonesia vs Curacao?

Pada pertemuan pertama di matchday 1, Belanda berhasil menghancurkan Belgia dengan skor 4-1 di Brussels. Hasil itu membuat Belgia harus menang dengan selisih minimal tiga gol untuk bisa mengudeta Belanda dari puncak klasemen.

Comments