Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 Sore Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 Sore Ini

Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 Sore Ini

KEPONEWS.COM - Prediksi Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022 Sore Ini Berikut prediksi Arema FC vs Barito Putera yang akan saling bentrok dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/6/2022) pukul 15.30 WIB. Arema FC melaju ke...

Berikut prediksi Arema FC vs Barito Putera yang akan saling bentrok dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/6/2022) pukul 15.30 WIB.

Arema FC melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara Grup D hasil dari merengkuh dua kemenangan dan sekali kalah.

Singo Edan mengawali Piala Presiden 2022 dengan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar pada 11 Juni lalu, sebelum bangkit dan memborong kemenangan di dua matchday terakhir.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kedua kiri) pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Dua kemenangan itu diraih ketika berjumpa Persik Kediri (1-0) dan menghadapi Persikabo 1973 dalam matchday terakhir yang berakhir dengan skor tipis 1-0.

Persib Bandung Tersingkir Lewat Adu Penalti, Achmad Jufriyanto Kecewa

Kendati berhasil lolos sebagai juara Grup D, performa Arema FC terbilang belum meyakinkan merujuk pada produktivitas gol mereka yang begitu minim adalah cuma mengemas dua gol dalam tiga laga.

Di sisi lain, Barito Putera yang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status runner-up di bawah Borneo FC, mempunyai performa yang lebih mentereng selama fase grup.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic (kiri) bersama Joko Ribowo pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)Pelatih Barito Putera Dejan Antonic (kiri) bersama Joko Ribowo pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (1/7/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Laskar Antasari memang cuma menang sekali dan tiga kali imbang dalam perjalanannya lolos ke fase gugur. Namun dalam periode itu, permainan mereka tampak solid di mana bisa mencetak empat gol dan cuma kebobolan dua kali terbaik di bawah Borneo FC yang hanya kebobolan sekali.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai tren positif Barito Putera patut diwaspadai. Kondisi tim lawan yang lebih harmonis dengan belum tersentuh kekalahan dianggapnya dapat menebar ancaman.

Kami akan melawan tim yang bagus dikarenakan telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah, kata pelatih asal Portugal dikutip dari laman resmi Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022).

Dejan Antonic Pastikan Barito Putera Tidak Gentar Hadapi Arema FC

Di sisi lain, Barito Putera yang lebih mengandalkan pemain muda menegaskan tidak gentar menghadapi Arema FC yang diisi para pemain bintang. Pelatih Dejan Antonic menyebut ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk membuktikan diri.

Comments