Predator Triton 500 Usung Desain Tipis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Predator Triton 500 Usung Desain Tipis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Predator Triton 500 Usung Desain Tipis, Ini Spesifikasi dan Harganya

KEPONEWS.COM - Predator Triton 500 Usung Desain Tipis, Ini Spesifikasi dan Harganya JAKARTA - Selain meluncurkan Predator Triton 900, Acer juga merilis Predator Triton 500. Perangkat ini mempunyai desain yang lebih kecil dengan desain lebih tipis hanya 17,9 mm. "Berikut muncul juga P...

JAKARTA - Selain meluncurkan Predator Triton 900, Acer juga merilis Predator Triton 500. Perangkat ini mempunyai desain yang lebih kecil dengan desain lebih tipis hanya 17,9 mm.

"Berikut muncul juga Predator Triton 500 yang sama-sama memakai kartu grafis GeForce RTX, namun mempunyai ukuran yang lebih tipis dan ringan," kata Suwanto, Presales Managar Acer Indonesia, Kamis (14/3/2019).

Suwanto mengatakan meskipun perangkat mempunyai desain yang lebih tipis dan ringan, perangkat juga mempunyai performa yang tinggi. Perangkat ini juga diklaim bisa menyokong penuh game First Person Shooter (FPS) sepeti halnya Point Blank dan Overwatch.

Lebih lanjut, untuk spesifikasi perangkat ini mempunyai layar 15,6 inci (144Hz) yang kuat dengan desain ultra thin dan bobot 2,1 kg. Perangkat juga muncul dengan desain all metal dan narrow bezel dengan rasio screen-to-body mencapai 81 persen.

Dari sisi internal perangkat ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru. Untuk kartu grafisnya terdapat GPU Nvidia GeForce RTX 2080 atau RTX 2060.

Lebih lanjut, Predator Triton 500 mempunyai sistem pendingin udara adalah 3 buah kipas Aeroblade 3D generasi keempat yang mempunyai peredaran udara 45 persen lebih baik.

Ini juga mempunyai tombol turbo yang merupakan tombol cepat untuk kinerja GPU lebih baik. Perangkat ini muncul dengan banderol harga mulai dari Rp34,999 jutaan.

Acer Predator Triton 900 Hadirkan Spesifikasi Gahar dan Layar Sentuh

(ahl.-)

Comments