Prank Driver Ojol Kembali Meresahkan, Kini Mengaku Sebagai Anak Kecil

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Prank Driver Ojol Kembali Meresahkan, Kini Mengaku Sebagai Anak Kecil

Prank Driver Ojol Kembali Meresahkan, Kini Mengaku Sebagai Anak Kecil

KEPONEWS.COM - Prank Driver Ojol Kembali Meresahkan, Kini Mengaku Sebagai Anak Kecil Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah) Prank driver ojol kembali terjadi dan mulai meresahkan. Kali ini dilakukan oleh seorang customer yang mengaku sebagai anak kecil hingga akhirnya cancel order. Sep...

Ilustrasi driver Ojol. (Ema Rohimah)

Prank driver ojol kembali terjadi dan mulai meresahkan. Kali ini dilakukan oleh seorang customer yang mengaku sebagai anak kecil hingga akhirnya cancel order.

Seperti kisah satu ini, seorang driver ojol terpaksa jadi korban cancel order usai menjadi sasaran prank seorang customer yang mengaku sebagai anak kecil.

Kejadian tidak menyenangkan yang menimpanya ini ia sampaikan dalam sebuah thread panjang yang si driver ojol buat melalui akun @nonamebat.

Dalam thread panjang tersebut, driver ojol menceritakan kisah yang ia alami secara detail. Pelaku prank driver ojol ini mengaku sebagai anak kecil.

Saat itu, driver ojol mendapatkan orderan seperti biasanya, ketika tiba di lokasi penjemputan, customer yang tadi membuat orderan malah memutuskan melakukan cancel order.

Alasannya cukup unik, customer yang mengaku merupakan seorang anak kecil dan cuma main-main saja. Lalu ia membatalkan orderannya.

"Mohon maaf saya batalkan, saya main-main, saya anak kecil," tulis customer tersebut mengaku.

Driver ojol kena cancel orderan. (twitter/nonamebat)Driver ojol kena cancel orderan. (twitter/nonamebat)

Mendapatkan keputusan tersebut, driver ojol ini lalu meminta agar si customer yang melakukan cancel order melalui software ojek online miliknya.

"Tolong batalin kalau emang gajadi ya" balas driver ojol ini.

Setelah berdebat cukup panjang dengan si driver ojol, akhirnya customer ini melakukan cancel order. Sayangnya, karena hal ini, performa driver ojol tersebut malah turun.

Move on dari kisah cancel order sebelumnya, driver ojol ini lalu mencari orderan lainnya dengan tujuan untuk menutup performa buruknya karena cancel order sebelumnya.

Apes banget, driver ojol ini justru mengalami cancel order lagi. Padahal dirinya sudah pergi menjauh dari lokasi orderan sebelumnya yang ia terima.

Driver ojol kena cancel orderan. (twitter/nonamebat)Driver ojol kena cancel orderan. (twitter/nonamebat)

Kisah yang dialami driver ojol ini lalu menjadi viral di Twitter dan memicu banyak sekali komentar netizen. Banyak yang ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh si driver ojol.

"Semangat bang, semoga lancar rezekinya yaa" tulis netizen dengan akun @factoryyy_.

"Ya ampun, kasihan banget" komentar akun @kindertj0y.

"Semangaaatt! Rezeki nggak ke mana kok" ungkap pemilik akun @rocesmut.

Hingga berita ini dibuat, thread mengenai prank driver ojol yang meresahkan ini sudah mendapat total 3.237 retweets dan 287 balasan dari netizen.

Comments