Pramugari Sisi Asih Ingatkan Pakai Masker, Netizen: Mata yang Berbicara

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pramugari Sisi Asih Ingatkan Pakai Masker, Netizen: Mata yang Berbicara

Pramugari Sisi Asih Ingatkan Pakai Masker, Netizen: Mata yang Berbicara

KEPONEWS.COM - Pramugari Sisi Asih Ingatkan Pakai Masker, Netizen: Mata yang Berbicara SUDAH setahun virus corona merebak di Indonesia, yang membuat masyarakat wajib memakai masker. Sisi Asih, pramugari sebuah maskapai kenamaan Indonesia, pun tidak pernah lupa mengajak warganet untuk te...

SUDAH setahun virus corona merebak di Indonesia, yang membuat masyarakat wajib memakai masker. Sisi Asih, pramugari sebuah maskapai kenamaan Indonesia, pun tidak pernah lupa mengajak warganet untuk terus mengenakan masker.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sisi Asih mengunggah foto-foto saat ia berada di Jepang. Di sana terlihat rambut panjang Sisi tergerai. Ia mengenakan mantel coklat muda yang terlihat cocok sekali dengannya.

Banyak Hoax Vaksin Covid-19, Kapten Limbong: Ih.. Gemes Gue!

Meskipun sebagian wajahnya tertutup masker, siapapun yang lihat foto tersebut pasti tau jikalau Sisi tengah tersenyum manis. Ia mengajak para pengikut media sosialnya untuk tetap tersenyum meski tertutup masker sekalipun.

sisi

Tersenyumlah walaupun senyuman indahmu bersembunyi di balik masker, tulis Sisi dalam kolom caption.

Ya, masker memang hal wajib bagi seluruh masyarakat semenjak setahun belakangan, terlebih ketika sedang ada di luar rumah. Walau banyak yang mengeluhkan sesak dan pengap saat mengenakan masker, Sisi mengungkapkan bahwa itu bukan masalah besar demi menjaga kesehatan diri dan sesama.

Tidak sedikit yang mengeluhkan bahwa duh sesek nih pake masker . Tapi kalo dipikir-pikir, mending sesek sedikit disaat pake masker dari pada sesek yang datangnya dari our lungs, ya gak sih? Tanya Sisi Asih.

Kini masker pun punya desain beraneka ragam, tidak melulunya berwarna putih, hijau, atau hitam seperti yang sering ditemukan di minimarket terdekat. Jadi, yang ingin tetap terlihat modis tentu bisa. Menurut Asih, banyak juga orang yang merasa lebih keren kalau pakai masker, loh! Termasuk pramugari cantik itu.

Hayo ngaku siapa aja yang merasa lebih KEREN saat pake masker? Haha sejujurnya aku juga merasakan hal yang sama gaes, akunya.

Comments