Pramugari Ini Ungkap Apa yang Sebenarnya Mereka Bawa di Dalam Tasnya

Trending

Fun / Trending

Pramugari Ini Ungkap Apa yang Sebenarnya Mereka Bawa di Dalam Tasnya

Pramugari Ini Ungkap Apa yang Sebenarnya Mereka Bawa di Dalam Tasnya

KEPONEWS.COM - Pramugari Ini Ungkap Apa yang Sebenarnya Mereka Bawa di Dalam Tasnya Bagi kamu yang pernah atau mungkin sering ke bandara tentu sering memandang pramugari atau pramugara berlalu-lalang sambil membawa tas koper. Bukan begitu?Nah, kira-kira apa sih isi yang mereka bawa....

Bagi kamu yang pernah atau mungkin sering ke bandara tentu sering memandang pramugari atau pramugara berlalu-lalang sambil membawa tas koper. Bukan begitu?

Nah, kira-kira apa sih isi yang mereka bawa. Apakah barang-barang penting yang seperti penumpang bawa?

Penasaran bukan?

Baru-baru ini beberapa pramugari dari banyak sekali perusahaan penerbangan mengungkapkan apa yang mereka bawa dalam tasnya. Berikut ini dia informasinya yang dilansir dari brilio.web, Selasa (four/four) :

1.Baju dasar

Baju dasar seperti celana, sweater dan pakaian merupakan barang utama yang selalu dibawa oleh pramugari.

Aku membawa satu celana denims, satu leging, satu pakaian dressier dan sweater. Semuanya dengan warna hitam karena itu akan membuatnya selalu match, kata Katie Taylor dari Delta Air Strains.

2.Sepasang sepatu

Selain baju, para pramugari rupanya juga membawa sepatu. Sebagaimana yang dikatakan oleh Kelsie Franklin dari Delta Air Strains.

Sepasang sepatu Adidas misalnya, selalu cocok digunakan dalam banyak sekali situasi, ujarnya.

three.Kotak packing

Berikutnya merupakan kotak packing. Benda ini dibawa karena dapat membantu isi koper menjadi lebih tersusun rapi. Kotak packing yang dibawa pun memiliki beragam ukuran.

Aku menggunakan packing kotak dengan ukuran sedang untuk semua pakaianku. Sedangkan aksesori lain dalam kotak yang lebih kecil. Itu membuatnya jadi rapi, kata Kelsie Franklin dari Delta Air Strains.

four.Charger transportable

Aku selalu membawa seperangkat charger transportable, karena biasanya ketika istirahat di resort, mereka memiliki colokan yang terbatas. Karenanya saya selalu membawa energy pack juga sebagai tambahan, demikian ungkap salah satu awak penerbangan yang bernama Dustin Anderson.

5.Wadah penghangat makanan atau pendingin makanan

Benda ini merupakan benda yang tak pernah ditinggal oleh para pramugari. Terutama bagi mereka yang selalu membawa makanan dari rumah.

Makanan resort atau bandara sangat mahal. Aku biasanya membawa makanan yang aku buat dari rumah. Wadah penghangat makanan atau pendingin makanan menjadi salah satu solusi yang tepat, kata Kelsie Franklin dari Delta Air Strains.

6.Mesin pembuat kopi transportable

Aku membawa alat ini karena aku tidak menyukai kopi yang dibuat di pesawat, kata awak pesawat bernama Jay Robert.

7.Snack

Terakhir ialah snack. Para pramugari rupanya juga senang mengonsumsi snack, terutama yang berjenis oatmeal. Seperti yang dikatakan Stella Lozano dari Fly With Stella.

Menemukan snack yang sehat di bandara kadang sangat sulit. Karenanya aku selalu membawa snack dari rumah. Terutama yang berjenis oatmeal. Sehingga tinggal menyeduhnya dengan air panas.

Comments