Pramugari Ini Marahi Penumpang karena Menghina Anggota Awak

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Pramugari Ini Marahi Penumpang karena Menghina Anggota Awak

Pramugari Ini Marahi Penumpang karena Menghina Anggota Awak

KEPONEWS.COM - Pramugari Ini Marahi Penumpang karena Menghina Anggota Awak LOS ANGELES - Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok, terlihat seorang pramugari di pesawat American Airlines dengan tujuan Charlotte memarahi penumpang yang telah melecehkan anggota awak secara...

LOS ANGELES - Dalam sebuah video yang diposting ke TikTok, terlihat seorang pramugari di pesawat American Airlines dengan tujuan Charlotte memarahi penumpang yang telah melecehkan anggota awak secara verbal.

Hal tersebut terjadi penumpang dimintamengenakan masker saat penerbangan dialihkan ke Raleigh karena cuaca. Tetapi penumpang nakal ini terus menyebabkan turbulensi pada penerbangan.

Charlotte Observer melaporkan, video tersebut menunjukkan seorang penumpang laki-laki yang meneriakkan kata-kata kotor kepada pramugari yang dia sebut "gorila gemuk" ketika Brent Underwood, seorang pria Carolina Utara yang merekam video, menyebut perilaku itu tidak pantas.

Penerbangannya Tertunda, Wanita Ini Menyerang Petugas Bandara

Maskapai ini Luncurkan Seragam Kru Kabin Non-Binary Pertama di Dunia

"Sama sekali tidak ada alasan untuk itu," kata Underwood kepada Charlotte Observer.

"Tidak masalah seperti apa penampilanmu. Semua orang berhak dihormati. Dan semua orang berhak dihukum sama karena bersikap kasar seperti itu. Mengapa kamu menyebut seseorang sebagai gorila gemuk?"

Melansir laporan Fox News, Sabtu (12/6/2021) Sementara itu dalam video, pramugari lain memaparkan kepada penumpang bahwa penerbangan akan mendarat di Raleigh setelah mengisi bahan bakar saat seorang penumpang sarkastik membuat pernyataan bahwa penerbangan dialihkan karena pramugari belum makan.

"Beri mereka Snickers," teriak penumpang lain di pesawat.

Pramugari laki-laki berbicara kepada penumpang dengan mengatakan bahwa mereka telah melakukan yang terbaik untuk melayani penumpang dalam penerbangan meskipun dihina dan dianiaya.

Comments