Prajurit Membayar Lebih dari Rp 2,7 Juta untuk Pengiriman Tanah dari AS ke Italia Agar Putranya Bisa Lahir di Tanah Texas

Unik

Ragam / Unik

Prajurit Membayar Lebih dari Rp 2,7 Juta untuk Pengiriman Tanah dari AS ke Italia Agar Putranya Bisa Lahir di Tanah Texas

Prajurit Membayar Lebih dari Rp 2,7 Juta untuk Pengiriman Tanah dari AS ke Italia Agar Putranya Bisa Lahir di Tanah Texas

KEPONEWS.COM - Prajurit Membayar Lebih dari Rp 2,7 Juta untuk Pengiriman Tanah dari AS ke Italia Agar Putranya Bisa Lahir di Tanah Texas Kisah ini agak lama, tetapi karena alasan tertentu tidak mendapat banyak perhatian media di Amerika Serikat, dan sepertinya itu merupakan jenis informasi aneh yang sangat di sukai pembaca Era Baru, ja...
Loading...

Kisah ini agak lama, tetapi karena alasan tertentu tidak mendapat banyak perhatian media di Amerika Serikat, dan sepertinya itu merupakan jenis informasi aneh yang sangat di sukai pembaca Era Baru, jadi kami memutuskan untuk membagikannya.

Tony Traconi, seorang prajurit penerjun payung Amerika Serikat, yang ditempatkan di Provinsi Padova, Italia, mempunyai harapan yang terpuji namun rumit agar putra pertamanya lahir di tanah Texas.

Tetapi dengan hanya satu bulan sebelum anak pertamanya akan datang ke dunia, dia berada ribuan mil jauhnya dari negara asalnya, tanpa ada peluang untuk pulang dan kembali sebelum hari besar.

Ilustrasi. (Foto: Jing / Pixabay)

Tetapi kemudian sebuah ide muncul di kepalanya: dia meminta orangtuanya untuk mengisi wadah Tupperware dengan tanah Texas dan mengirimkan kepadanya. Tujuannya ialah untuk diletakkan di bawah ranjang rumah sakit istrinya, sehingga putranya secara teknis akan lahir di tanah Texas.

Saya menghabiskan lebih dari 200 dollar (sekitar Rp 2,72 juta) untuk biaya pengiriman tanah dari Texas. Rencananya merupakan meletakkan di bawah tempat tidur rumah sakit sehingga ketika istri saya melahirkan, putra saya akan dilahirkan di atas tanah Texas, tulis Traconi di postingannya 20 Juli tahun lalu yang semenjak saat itu ditetapkan sebagai pribadi .

(Foto: Twitter)

Pada 17 Agustus, sehari setelah putranya Charles lahir, Traconi menindaklanjuti dengan tweet lain di mana ia mengkonfirmasi bahwa bayi itu dilahirkan di rumah sakit Italia, di atas tanah Texas, pada hari nasional Airborne . Tapi itu bukan akhir dari petualangan yang menarik ini.

Penerjun payung itu tidak membuang kotoran setelah mencapai tujuannya; alih-alih, dia menyimpannya, dan pada bulan September, ketika putranya agak besar dan menyentuh tanah dengan kakinya, dia mengatur tanah menjadi bentuk Lone Star State dan menempatkan Charles dengan kakinya di atasnya.

(Foto: Twitter)

Tanah pertama yang disentuh oleh kaki putra saya merupakan Texas, tulis Tony dalam tweet 7 September yang disertai dengan foto putranya menyentuh tanah Texas dengan kakinya.

Seorang ayah yang benar-benar cinta pada tanah kelahirannya.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments