Prabowo Sebut Ambil Edhy dari Selokan, Aiptu HN Mau Bunuh Habib Rizieq

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Prabowo Sebut Ambil Edhy dari Selokan, Aiptu HN Mau Bunuh Habib Rizieq

Prabowo Sebut Ambil Edhy dari Selokan, Aiptu HN Mau Bunuh Habib Rizieq

KEPONEWS.COM - Prabowo Sebut Ambil Edhy dari Selokan, Aiptu HN Mau Bunuh Habib Rizieq Respons Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas kasus suap perizinan ekspor benih lobster yang menjerat Edhy Prabowo jadi perhatian masyarakat. Prabowo disebut sangat marah dan kecewa terha...

Respons Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas kasus suap perizinan ekspor benih lobster yang menjerat Edhy Prabowo jadi perhatian masyarakat. Prabowo disebut sangat marah dan kecewa terhadap Edhy.

Murkanya Prabowo ini jadi berita terpopuler di laman portal VIVA.co.id pada Jumat, 4 Desember 2020. Kemarahan Prabowo disampaikan adiknya, Hashim Djojohadikusmo.

Selanjutnya berita menyangkut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Ada oknum polisi asal Pekalongan, Jawa Tengah yang mengancam mau membunuh Habib Rizieq. Videonya viral di sosmed.

Cuitan eks politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean soal Caplin bawa uang sekoper ke Arab Saudi memantik reaksi. Putri Jusuf Kalla, Musjwira Kalla melaporkan Ferdinand atas sangkaan fitnah melalui media elektronik ke Bareskrim Polri.

Berita lainnya yang masuk jajaran trending ada pergantian PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menjadi PT Telkom Indonesia Tbk. Selama ini, perusahaan pelat merah tersebut dikenal dengan Telkom.

Kemudian, berita menyangkut deklarasi Benny Wenda yang kembali mencuat menyusul klaimnya sebagai presiden di Papua Barat.

Berikut 5 berita terpopuler dari laman News di VIVA.co.id yang dirangkum dalam Round-Up.

1. Marah dan Kecewa, Prabowo Sebut Ambil Edhy dari Selokan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya menanggapi soal kasus yang menjerat Edhy Prabowo. Untuk diketahui, Edhy ialah salah satu figur yang paling dekat dengan Prabowo

Namun, tanggapan Prabowo ini disampaikan adiknya, Hashim Djojohadikusmo. Prabowo disebut Hashim sangat geram sehingga menyebut Edhy sebagai anak yang diangkat dari selokan. Yuk, baca selengkapnya di sini.

2. Polisi yang Ancam Bunuh Habib Rizieq Ternyata Aiptu HN

Viral di sosmed menyangkut seorang pria yang mengancam mau membunuh Imam Besar FPI Habib Rizieq. Ternyata, pria tersebut ialah oknum anggota Polisi di Pekalongan, Jawa Tengah.

Oknum polisi itu berinisial Aiptu HN. Imbas video ancamannya, HN mesti berurusan dengan divisi propam dan dipastikan dapat hukuman. Baca selengkapnya di sini.

3. Soal Cuitan Ferdinand, Refly Harun: Anak Kecil pun Tahu

Photo : Instagram @ferdinand_hutahaean

Mantan politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean jadi kontroversi gegara cuitannya yang menyebut Caplin bawa uang sekoper pergi ke Arab Saudi. Cuitan Ferdinand ini mengantarkannya berurusan dengan hukum.

Putri Jusuf Kalla, Musjwira Kalla keberatan dengan cuitan Ferdinand. Cuitan tersebut dinilai memfitnah ayahnya Jusuf Kalla. Yuk, baca selengkapnya di sini.

4. Telkom Resmi Ganti Nama, Bukan Lagi Telekomunikasi Indonesia

Photo : vivanews/Andry Daud

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk resmi berganti nama menjadi PT Telkom Indonesia Tbk. Selama ini, perusahaan pelat merah ini memang dikenal dengan Telkom.

Perubahan nama disampaikan manajemen Telkom Indonesia, melalui keterbukaan berita di Bursa Efek Indonesia (BEI) kemarin, Kamis 3 Desember 2020. Baca selengkapnya di sini.

5. Klaim Presiden Papua Barat jadi Rebutan, Empat Orang Ini Saling Jegal

Photo : Official Benny Wenda

Figur Benny Wenda kembali mencuat dan jadi pembicaraan masyarakat luas. Tokoh Papua itu mengklaim dan membuat pengakuan sebagai presiden di Papua Barat.

Benny memberikan hal tersebut melalui akunnya di Twitter bertepatan dengan ulang tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang jatuh pada tanggal 1 Desember lalu. Yuk, baca selengkapnya di sini. (ren)

Comments