Prabowo-Sandi kalah di quick count, pendukung serukan matikan TV

Nasional

News / Nasional

Prabowo-Sandi kalah di quick count, pendukung serukan matikan TV

Prabowo-Sandi kalah di quick count, pendukung serukan matikan TV

KEPONEWS.COM - Prabowo-Sandi kalah di quick count, pendukung serukan matikan TV Pemungutan suara Pilpres 2019 dan Pileg 2019 telah dilakukan. Sejumlah lembaga survei merilis hitung cepat perolehan suara pasangan calon, di mana hasilnya menunjukkan pasangan -Ma'ruf unggul. Tampakn...

Pemungutan suara Pilpres 2019 dan Pileg 2019 telah dilakukan. Sejumlah lembaga survei merilis hitung cepat perolehan suara pasangan calon, di mana hasilnya menunjukkan pasangan -Ma'ruf unggul.

Tampaknya kubu Prabowo-Sandiaga tidak puas dengan rilis dari lembaga survei ini. Sekumpulan massa pendukung pasangan calon nomor urut 02 di rumah pun mendadak riuh. Mereka mendesak untuk matikan siaran televisi karena Prabowo kalah di hitung cepat atau quick count. Mereka menuding hasil di televisi merupakan bohong.

"Ayoo matikan tv, matikan tv matikan," kata para pendukung yang riuh dalam kerumunan massa di Rumah Pemenangan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, dikutip merdeka.com, Rabu (17/4).

Luapan emosi ini diawali karena tayangan layar kaca banyak yang menampilkan hasil hitung cepat oleh lembaga survei yang memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi- . "Prabowo presiden Prabowo presiden!!!! TAKBIR!!!," teriak mereka.

Sementara diketahui, hasil dari beberapa lembaga survei memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf menang dengan rata-rata selisih 10 persen, dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Recommended By Editor Prabowo-Sandi kalah di quick count, pendukung serukan matikan TV

Comments